Senin, 14 September 2020

Progres Pengerjaan Jalan Jelu - Gayam Sudah Mencapai 90 Persen

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com 
Senin 24/09/2020. Proyek peningkatan ruas jalan Desa Jelu Kecamatan Ngasem -

Desa Gayam Kecamatan Gayam, pengerjaannya sudah mencapai 90 persen.

Ruas jalan tersebut nantinya akan memudahkan dan memperpendek jarak tempuh dari Kecamatan Gayam menuju Kecamatan Ngasem, yang selama ini harus memutar lewat Kalitidu.

Dengan dibangunnya jalan Jelu - Gayam akan berdampak positif pada peningkatan ekonomi masyarakat dari kedua wilayah tersebut.

 "Saya sangat berterima kasih sekali kepada Pemkab Bojonegoro yang mulai membangun jalan Gayam - Jelu. Jalan yang sebelumnya masih berupa tanah kini dicor beton seperti jalan poros kecamatan lainnya," ujar Kamidin, warga Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Minggu kemarin.

Dia berharap pembangunan jalan cor beton ini segera tuntas sampai perempatan desa Gayam.

"Saat ini sudah sampai diperbatasan antara Desa Jelu dan Desa Gayam. Semoga tahun depan dapat dilanjutkan hingga tembus perempatan Gayam," ucapnya, berharap.

Seperti diketahui tahun ini Pemkab Bojonegoro membangun ruas jalan sepanjang 121 km yang tersebar di 51 titik. Hingga akhir Agustus 2020, dari 51 ruas jalan tersebut, 22 ruas jalan telah selesai pengerjaannya atau mencapai 100 persen, 24 ruas jalan mencapa 50 hingga 90 persen, sementara sisanya sebanyak 5 ruas jalan, proses pengerjaannya mencapai di bawah 50 persen.

"Untuk progres pembangunan jalan sampai awal September 2020 ini secara keseluruhan sudah mencapai 80 persen," Kepala Bidang (Kabid)

Jalan dan Prasarana Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang Bojonegoro, Jafar Shodiq. Pada akhir Desember 2020, ke-51 ruas jalan tersebut semuanya akan selesai dibangun. (Dmw - abq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...