qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bupati Anna Hadiri Haul Tokoh Masyarakat Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  - Selasa 8/09/2020. Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, hadiri Haul di  Halaman Masjid Nurul Hasan, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho,

Kegiatan kemarin ini  digelar rutin oleh warga desa setempat setiap tahunnya untuk mengenang sekaligus kirim do'a tokoh masyarakat Desa Sumberagung.

Bupati Anna yang hadir dalam acara tersebut mengajak masyarakat untuk memperbanyak syukur atas limpahan sumber daya alam yang melimpah di Kabupaten Bojonegoro.

Anna Mu'awanah menjelaskan bahwa kekompakan adalah salah satu wujud syukur bersama. Dalam hal ini, Haul menjadi tradisi yang perlu di jaga dan dilestarikan.

"Kegiatan ini telah berjalan 30 tahun, karenanya masyarakat sangat bersyukur diberikan kesempatan dapat menikmati buah perjuangan pendahulu kita." Terangnya

Di akhir sambutan, Bupati menyampaikan bahwa saat ini pembangunan infrastruktur Pemkab Bojonegoro telah menjangkau daerah zona 3, atau daerah yang jauh dari pusat perkotaan. Sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menikmati hasil kekayaan Kabupaten Bojonegoro.

"Kami telah berkomitmen untuk melakukan pembangunan secara merata, baik itu di sektor pembangunan infrastruktur, ekonomi maupun SDM," tuturnya. (Dmw/abq )
Baca Juga

Related Posts