Senin, 07 September 2020

GP Ansor Benjeng Bentengi Generasi Muda Dari Faham Khilafah

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Perum Batara yang menjadi salah satu Area pengembangan wilayah yang masuk Desa Sirnoboyo menjadi salah satu Prioritas Gerakan pemuda Ansor Benjeng.

Masyarakat perum Batara yang beragam dan bermacam macam menjadi titik rawan penyebaran idiologi Khilafah dan Wahabi yang tentunya membahayakan bagi generasi Muda.

Sehingga pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Benjeng yang berkordinasi dengan remaja dan takmir Masjid Al Muttaqin sepakat untuk melakukan penguatan Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah An Nahdiyah melalui Rijalul Ansor(RA)khususnya dikalangan generasi Muda dan Para penerus jam'iyah
Nahdlatul ulama.

Upaya dan Ikhtiar ini menjadi bagian Rijalul Ansor untuk melaksanakan kegiatan kajian Aswaja yang dilaksanakan diPerum Batara pada Minggu, 06 September 2020 dimasjid Al Muttaqin.

Sahabat Ansor dan Banser yang hadir sekitar 100 orang tersebut memberikan spirit tersendiri bagi para generasi Muda NU diPerum Batara dan juga membuat para tokoh NU disana semakin semangat dalam memperjuangkan  jam'iyah Nahdlatul ulama khususnya diPerum batara.

Hal tersebut juga disampaikan oleh ketua PAC GP Ansor Benjeng, sekaligus memberikan Pesan Buat Generasi Muda dan Kader Penerus Jam'iyah Nahdhatul ulama Perum Batara
1. Ciptakan suasana Masyarakat Yang Rukun, Penuh Kedamaian dan Ketentraman. Ditengah Masyarakat Perumahan yang penuh dengan Keberagaman.

2. Jangan Pernah Merasa Ragu dan Takut Untuk Menjaga dan Melestarikan Amaliyah Ahlussunnah Wal jamaah An Nahdiyah khususnya Di Perum Batara, karena Aqidah dan Amaliyah NU itu adalah ajaran yang Benar. Tetap satu komando, Ansor Banser maju satu barisan ". Ucap sahabat Ludfi.

Setelah kegiatan Istighosah, Sholawat Nabi dan beberapa sambutan, dilanjutkan Ust. Muhlisin selaku ketua RA(Rijalul Ansor) memberikan kajian Aswaja, sekaligus penguatan Ke NUan kepada Generasi Muda NU khususnya diPerum Batara kecamatan Benjeng.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...