Rabu, 02 September 2020

DEKLARASI GRESIK BARU : GUS YANI MANUT KIYAI MENUJU PERUBAHAN UNTUK GRESIK BARU

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Menjawab teka teki yang berkembang dimasyarakat terkait berlabuhnya partai pengusung pasangan NIAT yang sempat ada anggapan Tidak solid dan memungkinkan ada perubahan dukungan terhadap pasangan tersebut, dan pada hari ini sudah tidak perlu disangsikan lagi dengan adanya DEKLARASI GRESIK BARU pada hari Rabu, 2 September 2020 pukul 13.00 wib. di halaman rumah H.Nur Kholis ayah dari Fandi Ahmad Yani, yang diawali dengan santunan Yatim Piatu.
Acara yang diselenggarakan ditempat terbuka itu dihadiri oleh Paslon NIAT (H.Fandi Ahmad Yani, SE., - Hj.Aminatun Habibah), Para Ketua partai pengusung ( Ahmad Nadlir dari PPP, Nur Hamim Dari Golkar, Syaiful Anwar dari Nasdem, Mujid Ridlwan Dari PDI Perjuangan, Khamsun Dari PAN, dan Edy Susanto dari Demokrat), Perwakilan dari masing-masing relawan, dan koordinator team pemenangan kecamatan Se-kabupaten Gresik, serta para kiyai diantaranya KH. Mahfud Ma'sum Rais PCNU Gresik, KH. Robah Ma'shum Mustasyar PCNU Gresik dan Kiyai yang lainya.
Selaku ketua team pemenangan Ahmad Nadlir dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih atas kehadiran semuanya serta menyampaikan salam maaf dari keluarga H.Nur kholis atas segala kekurangan dalam pelaksanaan ini sembari mengabsen para petinggi partai yang hadir, Ia juga menambahkan bahwa di acara ini akan ada penyerahan mandat dari para kiyai kepada paslon NIAT.
Nur Hamim (AnHa) mewakili partai koalisi menyampaikan bahwa ada tiga hal yang dilakukan setelah deklarasi ini yaitu :
- Pertama mari kita tingkatkan keyakinan dan soliditas team NIAT baik dari sisi partai pengusung, relawan dan stick holder lainya.
- Kedua mari Kita tingkatkan kinerja Team secara terstruktur dan masif sebab kita sudah punya dasar yaitu saat ini hampir 70 % warga Gresik sudah mengenal Gus Yani, untuk itu dari naiknya elektabilitad Gus Yani ini mari kita gerak cepat denga terstruktur dan masif, ulang Anha sebagai simbul intruksi pada hadirin.
- Ketiga mari kita berdoa dan tawakal semoga kemenangan nanti bisa kita sajikan untuk Gresik baru, pungkas Anna.
Gus Yani didampingi Bu Min Dalam orasi politiknya menyampaikan ajakan mulai hari ini mari kita lakukan tebar energi positif dengan mengkampayekan Paslon NIAT pada pilkada 9 Desember mendatang yang didasari akhlakul karimah, tinggalkan berita buruk dan hoax.

Ia Juga menekankan bahwa perubahan ini harus dilakukan dikabupaten Gresik, sembari mencetuskan tag line "MANUT KIYAI MENUJU PERUBAHAN UNTUK GRESIK BARU".Pangkas Gus Yani.
Setelah Orasi politik dari Gus Yani acara diteruskan dengan deklarasi koalisi GRESIK BARU untuk Perubahan yang dipimpin Edy Susanto dari partai Demokrat yang didampingi oleh para petinggi Parpol Koalisi yakni : Golkar, PPP, Nasdem, PDI Perjuangan, PAN, Demokrat dan Partai Non Parlemen antara lain : Hanura, PSI, PKS, Garuda, Perindo, Gelora, Dan diikuti oleh seluruh Relawan.
Acara khidmat tersebut diakhir dengan Tausyiah KH. Mahfud Ma'shum  sekaligus penyerahan mandat Para kiyai kepada Paslon dengan ditandai pengalungan serban pada kedua Paslon NIAT (Gus Yani-bu Min) oleh KH. Mahfud Ma'shum diiringi pembacaan Shalawat Badar secara bersama-sama.(WLO-syafik hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...