qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Warga NU Babakbawo Jadikan Lailatul Ijtima' Sebagai Penguat Ukhuwah

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Lailatul Ijtima' adalah kegiatan NU Yang menjadi tempat berkumpulnya warga NU. Dalam rangka Musyawarah dan Berdoa bersama.

Giat ini Seperti yang dilakukan Ranting NU Babakbawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Diawali dengan Daftar Pembacaan Almarhum Almarhumin oleh pengurus NU dari Keluarga Warga NU Desa Setempat Yang sudah meninggal. Kemudian dilakukan Sholat Ghoib dilanjutkan dengan Tahlil dan Istighosah diakhiri dengan Doa. Dan Santunan Anak Yatim.

Giat ini dipusatkan di Masjid Baitul Huda Desa Babakbawo Kecamatan Dukun.(2/9/2020).
Ketua Tanfidziyah NU Babakbawo Ustad Choiril Anwar Mengatakan, Kegiatan ini adalah Forum Tertinggi bagi Warga NU dalam rangka Musyawarah bersama tentang hal yang berkaitan dengan organisasi dan Aspirasi yang lainya. " Ujarnya.

Dikatakan bahwa lailatul Ijtima' adalah Malam berkumpul sebagai Hablun Minnallah melalui Doa kepada Alloh Agar Hajat kita di ijabahi di Kabulkan Alloh Swt. Disamping Giat Santunan Anak Yatim." Pungkasnya.
Ketua Lazisnu Ranting Babakbawo Ahmad Hilal Zuhri Menuturkan, Santunan ini bagian dari ikhtiar bersama kepada warga NU bahwa lazisnu bisa memberikan sedikit meringankan beban kepada Anak yatim." Semoga bisa manfaat kepada warga NU Babakbawo." Tandasnya.

Hilal menambahkan, Santunan ini juga bisa dijadikan Untuk Edukasi dan inspirasi kepada Warga Yang lain. " Ternyata ada warga sebagian yang minta Uluran dan bantuan."Jelasnya

Kegiatan Lailatul Ijtima' dan Santunan ini dengan harapan bisa Istiqomah dan bisa menjadi Ajang Silaturrahim warga NU. " Ungkapnya. (SYAFIK Hoo)
Baca Juga

Berita Terkait