Jumat, 11 September 2020

Tomas Mentaras Abah Muhsir, Doakan H.M. Qosim Jadi Bupati Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Setelah dinyatakan lolos tes kesehatan oleh KPUD Gresik, H.Moh. Qosim akrab dipanggil Pak Qosim calon Bupati Gresik dari pasangan QA hari Jum'at (11/8/2020) ini melakukan serangkaian kegiatan di kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.

Diawali deng khutbah dan sholat Jum'at di masjid Jami' Tebuwung Gresik. Dalam Khutbahnya H.M. Qosim menyampaikan pentingnya menggunakan momen tahun baru Islam 1442 H untuk perbaikan dan peningkatan amal perbuatan. "Bila di Tahun Sebelumnya sedekahnya sedikit, maka di tahun ini kita tingkatkan",terang H.M.Qosim.

Dalam kesempatan tersebut H.M. Qosim juga menyampaikan pentingnya selalu mengingat Allah dan RosulNya. "Sederhana sekali yang diajarkan oleh Allah dan RosulNya, selalu mengingat Allah, maka Allah mencukupi kebutuhan kita semua", tambah H.M. Qosim.

Setelah sholat Jum'at berjamaah, H.M. Qosim menyempatkan menyapa  para jamaah. Sambutan yang hangat diberikan oleh para jamaah kepada H.M. Qosim. Juga tak lupa H.M. Qosim menyempatkan diri berkunjung ke rumah Kyai Moh. Sholeh Ketua Tanfidziyah MWCNU Dukun sebelumnya melanjutkan aktifitasnya.
Selanjutnya Pak Qosim berkunjung ke rumah Tokoh Masyarakat Desa Mentaras Abah Muhsir. Dalam kesempatan itu, Pak Qosim menyapa para masyarakat yang telah menantinya di rumah Abah Muhsir. Seperti kebiasaannya, meski sebentar H.M. Qosim para masyarakat untuk bersholawat secara spontanitas khususnya para ibu-ibu yang hadir.

Koordinator Tim Pemenangan Pasangan QA Desa Mentaras  Mad Kirom merasa bahagia dan bersyukur atas kunjungan H.M. Qosim. "Tentunya ini menjadi support bagi kami untuk kemenangan QA di desa Mentaras", terang Mad Kirom.

Sebelum melanjutkan acara di tempat lain, H.M. Qosim didoakan oleh Abah Muhsir dan warga masyarakat agar terpilih dalam pilkada langsung 9 Desember 2020. "Semoga Hajat H.M. Qosim dalam pilkada mendatang dikabulkan oleh Allah SWT", Harap Abah Muhsir yang diamini oleh warga lainnya. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar