Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 28 September 2020

DOA BERSAMA 7 HARI WAFATNYA KH. ROBBACH MA'SHUM DI DUKUN

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Ratusan warga malam ini mengikuti doa dan tahlil bersama dalam rangka 7 hari wafatnya Romo KH. Robbah Ma'shum. 


Kegiatan ini di laksanakan di Rumah Ndalem Kasepuhan Ponpes Ihyaul Ulum Dukun Gresik(28/9/2020).


KH. Mahfud Ma'Shum atas nama Dzurriyah dalam sambutanya mengatakan, ucapan ribuan terimakasih kepada Bapak dan saudara yang mulai awal sampai akhir 7 hari wafatnya KH. Robbah ma'shum untuk hadir pada kegiatan Tahlil dan Doa bersama." Ujarnya. 


Ditambahkan Yai Mahfud dirinya minta maaf kepada para Bapak saudara atas nama Dzuriyyah tidak bisa memberikan apa apa. Semoga doa doa kita semua dikabulkan Oleh Alloh Swt. Segala amal dan kebaikan KH. Robbah di terima Alloh dan segala Khilaf  kesalahan di ampuni oleh Alloh Swt.


Sengaja keluarga tidak mengundang Bapak dan saudara pada kegiatan Tahlil ini. Tapi Alhamdulillah antusias warga masyarakat tetap hadir.Malam ke 3 dihadiri Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar dari Malang, KH. Muawafiq dari Jogjakarta dan Insyallah peringatan 40 hari Wafatnya KH. Robbah ma'shum akan hadir Gus Baha dari Rembang Jawa tengah." Pungkas Yai Mahfud Rais Syuriah PCNU Gresik. 


Abd Rohim pimpinan GP Ansor kabupaten Gresik terpilih periode 2020-2024 mengatakan, Almarhum Yai Robbah adalah kader terbaik NU patut kita tauladani dalam berkhidmah di perjuangan NU.


Mantan Bupati Gresik dua Periode dan Musytasar PCNU Gresik ini kita berharap bisa meneruskan perjuangan semangat dan berkhidmah di NU." Jelas Abd. Rohim alias kasdol sapaan Akrabnya.(Syafik hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot