Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 29 September 2020

Team Paslon NIAT Desa Kedungsekar Bangkit Untuk Menang 87 %

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com.

Kedungsekar merupakan desa yang mempunyai sejarah perpolitikan panjang yang sering menjadi rujukan bagi politisi dan partai politik dalam  setiap moment pemilu khususnya dikecamatan Benjeng termasuk pimilukada Gresik pada tahun Ini.


Nampak Antusias tokoh aktifis desa yang sudah terbiasa dalam mewarnai skenario politik Di desa tersebut, terlihat pada hari Senin, 28 September 2028 pukul 19.30 wib dirumah Muhibbin berkumpul para aktifis pemerhati politik menggelar acara pembekalan kader Paslon NIAT (Gus Yani - Bu Min) guna memenangkan Paslon tersebut.


Dalam acara yang mengarah pada pembahasan strategi dan langkah langkah teknis pemenang tersebut dihadiri oleh H. Ta'in, Ma'ruf, Nur Hudi Didin Arianto, H.Abdul Mujib CH, Seno, Nur muchlas, Abdul Mu'in, H.Habib Afifuddin, Pai dan Undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ma'ruf pejuang dan aktifis NU yang sejak muda mengabdikan diri dalam perjalan NU baik di Desa Kedungsekar maupun Kecamatan Benjeng pada umumnya menyampaikan pencerahan yang cukup menghipnotis hadirin antara lain :

- Dalam konteks mendukung Ia berpesan jangan hanya sekedar mendukung saja,  namun harus diperjuangkan dengan landasan cinta dan NIAT yang ikhlas karena Alloh swt. dengan begitu maka kita bisa meraup kemenangan walaupun tidak 90 % maka 87 % itu sudah pantas dan pasti kita dapatkan.

- Ia juga menceritakan sebenarnya sudah tidak ingin terlibat secara langsung dalam  moment pilkada, namun karena merasa prihatin dengan kondisi 10 tahun terakhir yang seperti kita ketahui bersama, sehingga hati saya terpanggil untuk turut terjun lansung untuk gabung dalam Barisan orang orang yang menginginkan perubahan.Tegas Makruf Sosok yang terkenal setia dan garang ketika menjaga kehormatan kiyai.


Diakhir pencerahannya Ma'ruf berpesan dengan dasar Cinta mari kita perjuangkan target 87 % Ini dengan berani mengorbankan waktu dan fikiran Untuk menata strategi meraih kemenangan ini, jangan sampai hanya bersantai santai saja, apalagi sosok GUS YANI dari sejarah perjalananya selalu mendengar dan menjalankan apa yang disampaikan para kiyai sehingga patut untuk diperjuangkan demi perubahan Gresik yang lebih baik dan maju. pungkasnya.


Acara berlangsung singkat dan lancar dengan paparan pemantaban dan strategi secara bergantian dari tokoh tokoh yang hadir.

(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot