Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 28 September 2020

H.M.Qosim, Kades Dan Tomasy Desa Petung Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Abdul Rohim Sebagai Ketua PC GP Ansor Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Kader Kultur yang terstruktur jenjang kaderisasinya warnai Konferensi Cabang GP Ansor Kabupaten Gresik yang digelar di Aula Masjid Agung Gresik Minggu (27/9/2020) sukses digelar. Yang menarik dalam perhelatan tersebut adalah munculnya dua kader ansor yang satu desa dan satu sekolah. 


"Muslik dan Abdur Rohim adalah warga desa Petung dan satu sekolah di MA NU Panceng", terang Muhammad Mas'ud Kades Petung Kecamatan Panceng kepada Media GNN di sela-sela acara.


Kepala desa Petung bersama tokoh masyarakat desa Petung menyempatkan hadir untuk memberikan support kepada kedua kandidat yang bertarung yang masih satu desa dan sekolah. "Saya dan Pak Askori sengaja hadir untuk memberikan support kepada kedua kandidat", tambah Muhammad Mas'ud.


Sebgai Tokoh Masyarakat yang sekaligus guru dari kedua kandidat Askori Ls, S.Ag, SH, M.Pd merasa bangga melihat murid-muridnya bisa mewarnai di Kabupaten Gresik. "Saya mengucapkan selamat & sukses kader terbaik dari desa petung, smoga bisa menjalankan organisasi dengan penuh amanah", Ucap Askori kepada media GNN.


Menurutnya,  Konferensi Cabang Ansor kali ini mencatat sejarah, karena kedua calon antara Abdur Rohim (kang kasdol) dan Muslih  adalah produk kader terbaik yg sama2 dari satu kampung ,satu desa   yaitu dari desa petung , juga sama pernah menimbah ilmu di YPP Tarbiyatut Tholibin desa Petung Panceng .


"karena itu sebenarnya tidak ada yang kalah atau  menang, saya berharap keduanya saling berangkulan kembali bersama-sama memajukan Ansor Gresik", Harap Askori.


Ditempat terpisah, ketua DPC PKB Gresik H. Moh. Qosim akrab dipanggil H.M.Qosim mengucapkan selamat dan sukses atas digelarkan konferensi cabang GP Ansor Kabupaten Gresik ke XVI dan terpilihnya Abdur Rohim (Kang Kasdol) sebagai ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik. 


"Mas Kasdul (panggilan akrab Abdur Rohim) memang layak karena beliau kader Ansor senior yang cukup matang", Terang H.M.Qosim


Lebih lebih saat ini beliau dipercaya sebagai  Pimpinan Ponpes Sunanul Muhtadin di Kertosono Sidayu. "Maka sangat potensial membawa Ansor ke depan lebih maju untuk mewujudkan kejayaan Nahdhiyyin", tegas H.M.Qosim. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot