qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H.M.Qosim Siap Jadi Pembina Bagi Para Milenial di Gresik.

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Guna memajukan para milenial di Gresik, H.M.Qosim siap membina Hal ini disampaikan oleh ketua Garuda Nusa, Hari Subagyo, organ pergerakan pemuda di Gresik kepada Media GNN minggu (27/9/2020). "H.M.Qosim siap menjadi pembina bagi Milenial di Gresik", terang Hari.


Kesedian Ini disampaikan H.M.Qosim beberapa hari yang lalu setelah berziarah ke Giri Kedaton. "Setelah berziarah ke Giri Kedaton, beliau menyempatkan diri menyapa teman-teman Milenial di markas kami di warkop lubang buaya Giri", terang Hari.


Pada kesempatan tersebut, teman-teman Milenial berdiskusi dengan H.M.Qosim dengan suasana penuh keakraban. Teman-teman menyampaikan masukan terkait dengan permasalahan kepemudaan terutama tantangan pemuda ke depan serta meminta kesediaan Pak Qosim untuk menjadi pembina Milenial di Gresik. "Saya berharap, H.M.Qosim bersedia membina kami para milenial untuk bisa lebih maju", harap Hari.


Salah satu milenial lainnya M. Fikri Darusman menyampaikan perlunya para pemuda diberi pendidikan keterampilan khusus agar bisa meningkatkan taraf hidupnya. "Kami berharap, para milenial dilatih agar lebih trampil dan bisa mandiri", Harap Fikri.


Sementara Dalam kesempatan yang lain, kepada Media GNN  H.M.Qosim menyampaikan peran strategis pemuda untuk masa depan. "Pemuda adalah penerus masa depan", terang H.M.Qosim


Untuk itu, dirinya akan terus menjalin komunikasi dengan para milenial sekaligus akan melakukan pembinaan. "Kita akan bina dan siapkan para pemuda agar bisa menyongsong masa depan yang lebih baik", pungkas H.M.Qosim. (mad)


Baca Juga

Related Posts