Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 27 September 2020

SENAM CERIA DUA JARI BERSAMA EMAK EMAK DUSUN PUNDUT DESA PUNDUTTRATE

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Sebagai rutinitas mingguan yang diselenggarakan oleh kaum hawa alias Emak-emak Dusun Pundut desa Punduttrate kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, pada hari ini Minggu, 27 September 2020 ada sedikit berbeda dalam pelaksanaanya dari rutinitas mingguan biasanya yakni pelaksanaan hari ini mengambil topik SENAM DUA JARI.


Acara Senam dua jari yang diselenggarakan dengan 3 pemandu dari kawasan Cerme tersebut bertempat dihalaman rumah H.Samidi tokoh masyarakat yang terkenal sangat peduli dengan kreatifitas masyarakat termasuk dalam bidang olah raga.


Tampak hadir Dalam acara tersebut Toko Masyarakat sekaligus penasehat team sukses paslon NIAT Desa Punduttrate H.Samidi, Kordes Team NIAT Desa Punduttrate H.Rosyid, Hj.Sholihah dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Kepada media GNN H.Samidi menyampaikan bahwa kegiatan ini setiap Minggu diadakan dan sudah berlangsung sejak lama, adapun tujuannya adalah sebagai langka2 untuk kebugaran, meningkatkan imun tubuh, serta sarana diet mandiri bagi yang ada kelebihan berat badan.


Disinggung terkait tema Senam, H.Samidi menjelaskan Acara senam kali ini dengan tema Senam Dua Jari lantaran rata-rata para pesenam merupakan basis pendukung Paslon NIAT (Gus Yani - Bu Min) dengan nomor urut 2. 


Ia juga menambahkan bahwa emak emak ini juga menamakan komunitasnya dengan Relawan Gresik Sehat (RGS) yang mendukung dan siap untuk memenangkan paslon Niat.

Sementara Hj.Rosyid memberikan keterangan bahwa dirinya mendapat kehormatan untuk menghadiri senam dua jari Ini diharapkan bisa memberi motifasi serta pemantapan pada emak emak yang sekaligus secara bersama sama melakukan penegasan terhadap dukungan mereka pada Paslon NIAT, jadi ini bukan kampanye tapi murni peneguhan kebersamaan dalam dukungan terhadap Paslon NIAT.pungkasnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot