Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 30 September 2020

Kapolres Bojonegoro Bagikan Sembako Kepada Pengemudi Ojol

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  

Sudah lebih dari 6 bulan Virus corona atau Covid-19 telah melanda dan tentunya membawa dampak ekonomi yang cukup terasa oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Khususnya bagi mereka yang tergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga.


Untuk membantu beban mereka, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH lakukan aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah bersama para pejabat utama Polres Bojonegoro membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek online (Ojol) di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu(30/9/2020) pukul 08.00 WIB.


Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa pemberian bantuan itu dilakukan sebagai wujud simpati Polres Bojonegoro kepada ojol yang saat ini tengah merasakan dampak covid-19. Di samping itu untuk meringankan beban secara ekonomi di tengah tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah ini.


Setelah sambutan Kapolres Bojonegoro kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan dari pengemudi ojek online.


Di sela-sela penyerahan bantuan sembako, Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media ini di Mapolres Bojonegoro menjelaskan bahwa ada sekitar seratus lebih ojek online yang menerima bantuan sembako dari Polres Bojonegoro. Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk empati Polres Bojonegoro untuk memberikan bantuan sembako kepada pengemudi ojek online.


“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk empati kami kepada pengemudi ojol di tengah pandemi covid-19. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” ujar Kapolres.


Dalam pembagian paket sembako itu, Kapolres juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana pengemudi ojol ini diminta menggunakan masker serta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain.


Sementara itu, salah satu pengemudi ojol bernama Edi (40) sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres Bojonegoro terhadap pengemudi ojol dengan diberikan bantuan sembako di tengah wabah corona yang masih berlangsung ini.


“Bantuan sembako yang diberikan pak Kapolres sangat membantu kami untuk menyambung hidup ke depan  selama wabah corona.  Semoga dengan kegiatan ini akan menggugah para pihak lain untuk membantu sesama ditengah pandemi corona. Saya mewakili teman-teman ojol mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres atas bantuan sembakonya,” ungkap Edi.( Abq - dmw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot