Sabtu, 12 September 2020

Pabrik Win Deket Lamongan Ludes di Lalap Si Jago Merah

LAMONGAN - gerbangnusantaranees.com
Jalan Raya Lamongan - Gresik tepatnya didepan kawasan Perusahaanyangada di daerah kecamatan Deket Lamongan sontak bikin geger pengguna jalan dan masyarakat sekitar, pasalnya telah terjadi asap pekat melambung ke udara akibat terjadi kebakaran Gudang Pabrik Win di wilayah tersebut (Desa Rejosari  Kecamatan  Deket kab Lamongan Jawa timur) pada hari ini Sabtu 22/09/2020 sekitar pukul 12.00 wib. kebakaran tersebut diduga karna konsletig listrik.


"Susi karyawan Pabrik Win Lamongan Jawa Timur berkata kejadian pada siang hari ini tiba tiba ada ledakan yang meletus di dalam gudang pabrik Win Lamongan tersebut setelah tau ledakan yang mengakibatkan terjadinya kebakaran lalu Susi melihatnya dan akhirnya terjadi kebakaran di gedung Pabrik WIN Lamongan Jawa timur ini," tutur nya.

Dalam kejadian kebakaran Gudang Pabrik Win Lamongan tersebut ditaksir kerugian  mencapai milyaran rupiah dan atas kejadian ini lalu, 3 unit  mobil pemadam kebakaran didatangkan dan langsung memadamkan api tersebut tidak ada korban jiwa di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata Romli yang sedang melintasi jalan raya Lamongan Surabaya menuturkan tidak ada penumpukan lalu lintas, berjalan lancar arus lalu lintas dan asap tebal melambung tinggi bisa mengganggu kesehatan warga yang bermukim disekitar Pabrik Win tersebut," tandasnya ( abq - dmw team )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...