qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

RAKER LAZISNU PCNU GRESIK : Optimalisasi Pengelolaan Gerakan S3 Untuk Kemandirian Jam'iyah

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Rapat kerja (Raker)  Silaturrahim dan Kordinasi Yang diselenggarakan oleh Pengurus cabang (PC) Lazisnu PCNU Gresik hari ini digelar dengan mengusung Tema " Optimalisasi Pengelolaan Gerakan S3 Untuk Kemandirian Jam'iyah"

Kegiatan ini bertempat Di Aula Gedung Lantai 3 PCNU Gresik.(12/9/2020)

Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH. Khusnan Ali mengatakan, Lazisnu adalah menteri keuangan di organisasi NU, maka dari itu lazisnu harus harus menciptakan kemandirian secarah menyeluruh untuk menghadapi tantangan organisasi." Ujarnya.
Ditambahkan Yai Khusnan,Transparansi data sangat dibutuhkan untuk modal kepercayaan kepada ummat.

"Semua ranting harus punya data biar tertata dan terlaporkan.
Secara khusus beliau menegaskan,kita bisa bekerjasama dengan kecamatan setempat mengenai data penduduk setempat agar bisa mengukur beberapa populasi warga NU didaerah tersebut" Saya juga Apresiasi gerakan koin muktamar NU Gresik dengan capaian 1,3 M." Pungkas Yai Khusnan.

Ketua Lazisnu PWNU Jatim Afif Amrullah pada kesempatan yang lain dia menyampaikan,Koin kemandirian NU harus didasari dan disadari sebagai upaya dan semangat bersama jamaah NU. Yang mandiri mulai Anak ranting sampai PCNU. " Tegasnya.

Dikatakanya koin kemandirian harus mampu memberi manfaat untuk semua umat manusia." Jelasnya.

"Terutama pada aspek kesehatan, pendidikan dan keterbukaan lapangan kerja serta kewirausahaan baru." Imbuh Afif.

Kegiatan ini diikuti oleh ketua dan sekretaris Lazisnu Se MWC NU Kabupaten Gresik dan utusan Ranting se-kabupaten Gresik.

Tampak hadir pada giat ini Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik dan jajarannya, Ketua Lazisnu PCNU Gresik dan anggota.(SYAFIK HOO)
Baca Juga

Berita Terkait