Sabtu, 12 September 2020

PELANTIKAN PERANGKAT DESA BANDUNGSEKARAN BALONGPANGGANG GRESIK

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Pemdes Bandungsekaran kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik Dibawah pimpinan Wahyudi ,sama,telah menyelesaikan tugas dalam melakukan tahapan kegiatan yang berhubungan dengan penyesuaian jabatan Perangkat Desa dengan ditandai pelantikan perangkat desa pada hari ini Sabtu, 12 September 2020.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Bandungsekaran Wahyudi, Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori, Kapolsek AKP.Tulus, Danramil Kapten INF.Zainudin, Kasi Pemerintahan Hermanto, Personel TNI, POLRI, Dan Polisi Pamong Praja, BPD, RT, RW dan undangan lainnya.

Adapun perangkat desa yang dilantik ada 2 posisi jabatan yakni :
- Sekretaris Desa         : Dedi Sutrisno
- Kasi Pemerintahan  : Tri Wahyudi
Dalam sambutannya Kepala desa Bandungsekaran Wahyudi menyampaikan ucapan selamat dan juga berpesan pada perangkat desa terlantik agar bisa beradaptasi dengan posisi barunya serta banyak belajar agar bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan tidak menunda-nunda pekerjaan, sebab sepandai apapun jika tidak menjalankan tugas secara cepat dan benar maka percuma yang akhirnya semua akan terbengkalai alias tidak bisa terselesaikan,tegasnya.
Sementara Camat Balongpanggang Moch.Yusuf berpesan dan mempertegas seperti yang disampaikan kepala desa, agar perangkat desa terlantik dengan posisi penyesuaian ini tentunya banyak sekali hal-hal yang perlu defahami guna meningkatkan kinerja.

Ia juga menjelaskan bahwa pekerjaan dan tanggung jawab di desa kian hari kian bertambah banyak apalagi selama ini disibukkan dengan penanganan Covid 19, yang banyak menyita perhatian, Ia juga berharap kedepan harus lebih fokus dan serius dalam penataan administrasi desa, sembari menjelaskan bahwa saat ini banyak administrasi desa yang belum maksimal dalam pelaksanaanya, lebih  khusus yang berhubungan dengan laporan-laporan pertanggungjawaban pengerjaan yang selesai dilaksanakan.pungkasnya.
Begitu juga disampaikan kapolsek Balongpanggang AKP.Tulus seraya berpesan agar perangkat desa khususnya sekdes banyak administrasi yang harus diselesaikan sebab sekdes punya tanggung jawab besar terhadap pelaporan kegiatan desa.

Kapolsek juga menghimbau agar ditahun tahun politik ini hendaknya netralitas Dalam pelaksanaan pilkada harus dijaga agar tercipta kehidupan yang kondusi, rukun, guyue, sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga, sembari sama-sama menjalankan roda pemerintahan yang bersih dari korupsi.
Acara berjalan lancar dan diteruskan rama-tamah dirumah sekdes terlantik Dedi Sutrisno diiringi dengan Musik Dangdut dan akan diteruskan dengan pagelaran seni Ludruk Karya Budaya dari Mojokerto yang akan diabadikan dan disiarkan secara langsung oleh PERMATA Production Mojokerto (WLO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...