Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 03 September 2020

Rakor KKG-MI Se-KKMI Kec.Dukun Guna Penyamaan Presepsi Dan Visi Dalam Tugas

GRESIK- gerbangnusantaranews.com
Demi kelancaran Tugas Dan Administrasi lembaga pendidikan perlu adanya Kerjasama antar stekholder. Baik Dari kepala Madrasah, Pengawas Madrasah, Dan Kelompok Kerja Guru (KKG) Madrasah Ibtidaiyah. Se KKMI Kecamatan Dukun.
Agar tahapan Tugas yang diberikan Oleh Pengawas Madrasah bisa Selesai sesuai dengan rencana.

Rakor ini ditempatkan di Cafe Joglo Dukun. (3/9/2020).

Pengawas Madrasah wilayah Timur Dukun Zur'ah Mpd.Mengatakan, Kordinasi ini sangat penting untuk menyamakan persepsi dan visi dalam tugas dan Administrasi sebagai guru, Kepala Madrasah, KKG dan KKMI." Ujarnya.

Dikatakannya, Jangan sampai Tugas Sebagai Guru menjadi beban. Di lembaga masing-masing. " Jelasnya.

Diharapkan Zur'ah agar selalu bersinergis diantara stekholder dengan Belajar bersama. Yang jelas nanti ada Tim dari pengawas dan KKM. Untuk membimbing dan membina di lembaga Madrasah se KKM Dukun." Pungkasnya.

Hal ini ditegaskan Pengawas Madrasah Wilayah Barat Dukun. Fauzan Spd. sebenarnya Guru Madrasah sudah faham tentang Tugas misal Membuat perangkat pembelajaran cuman guru kadang timbul penyakit yakni Malas." Jelasnya.

Dia juga menegaskan harusnya Guru membuang minset yang selama ini yakni takut akan salah yang ia kerjakan. " Imbuh Fauzan.

Hal sama di tegaskan Ketua KKMI Kecamatan Dukun Nurus Sobah dia mengharapkan,Agar Guru selalu belajar mengaplikasikan sesuai dengan instruksi tugas yang diberikan oleh pengawas Madrasah dan KKG. " Ya ini menjadi Kewajiban tugas bagi Guru disamping Mengajar juga membuat perangkat pembelajaran." Jelasnya.

Rakor ini diikuti oleh Kepala Madrasah, Kordinator KKG, Pengurus KKMI dan dihadiri Pengawas Madrasah Wilayah Timur dan Barat Kecamatan Dukun.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot