qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sebelum Berangkat Daftar Qosim-Alif Mengajak Pendukungnya Berdoa di Posko

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Hari Minggu pagi (6/8/2020) menjadi hari bersejarah bagi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik H. Moh. Qosim dan dr. H. Asluchul Alif. Di hari terakhir pendaftaran peserta kontestan pilkada langsung 2020 Pasangan QA akan mendaftar ke KPUD Gresik.

Sebelum berangkat mendaftar, Pasangan Qosim-Alif (QA) mengajak sarapan bareng nasi krawu khas Gresik para pendukungnya di Posko Tim Pemenangan Pasangan QA jalan sampit no. 24 GKB Gresik.

Setelah sarapan bareng, para pendukung diajak berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh KH. Ilman Zuhri Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa. "Semoga mulai pendaftaran, penetapan, pengundian nomor, kampanye dan pencoblosan, Pasangan QA diberi kelancaran dan kemenangan dalam pilkada 2020", terang Yai Ilman.
Sementara itu, pasangan Qosim-Alif merasa sangat terharu dan terhormat atas dukungan dan doa dari para pendukung yang hadir dalam acara tersebut. "Saya dan Mas Alif merasa sangat terharu dan terhormat atas doa dan dukungan dari bapak dan ibu semua", ungkap Qosim.

Dengan dukungan dan doa dari para pendukung, Pasangan Qosim-Alif berharap bisa memenangkan kontestasi pilkada langsung 9 Desember 2020. "Kalau Allah sudah mentakdirkan QA jadi, maka tidak ada yang tidak mungkin", tegas dr.Alif optimis.

Sebelum berangkat dari posko, Pasangan Qosim-Alif menyantuni anak yatim piatu terlebih dahulu dan menyalami para pendukungnya menuju mobil yang akan mengantarkannya ke kantor KPUD Gresik. (Mad)
Baca Juga

Berita Terkait