Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 11 September 2020

Senam Ceria Bersama Fatayat NU Dukun Mengawali Aktifitas Masa New Normal


Gresik- gerbangnusantaranews.com
Aktivitas Normal kembali dengan
berjalannya kegiatan sebagai program rutinitas hari ini dilakukan oleh komunitas ibu muda Fatayat PAC Dukun Kabupaten Gresik.

Kegiatan yang dilakukan Jum'at pagi adalah senam fatayat dan sekaligus membahas program yang merupakan bagian memperkuat organisasi dan Silaturrahim.

Giat ini dilakukan di Halaman kantor MWC NU Dukun jalan Raya Mojopetung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(11/9/2020)

Ketua Fatayat NU Dukun Naurah Royyani mengatakan, Program senam dan kesehatan ini sudah berjalan lama akibat pandemi Covid 19 ini kita hampir vakum 5 bulan." Ujarnya.

Dan Alhamdulillah pagi hari ini kita sudah melaksanakan aktifitas kembali. Disamping kita sudah kangen untuk ketemu lewat darat. "Jelasnya.

Ditambahkan, Program senam dan kesehatan ini kami juga mengadakan beberapa kegiatan seperti penyuluhan workshop tentang kesehatan bagi ibu muda Fatayat. Mulai proses calon pengantin sampai kesehatan dan kesuburan. " Pungkas Yeni panggilan akrabnya.

Peserta Senam dan kesehatan ini adalah dari 32 Ranting Fatayat NU sekecamatan Dukun.

Hal sama disampaikan sekretaris Fatayat NU Dukun Siti Amsaroh dia menuturkan, Giat senam dan kesehatan ini sangat penting untuk menjaga imunitas dari Covid 19."Tuturnya.

Disamping manfaatnya adalah bisa menjaga kesehatan tubuh agar tetap fresh. Disamping ketemu dengan sahabati fatayat bisa memberikan energi positif karena sudah lama tidak bertemu dalam satu kegiatan. 'Jelas Amsaroh.

Harapan semoga giat perdana ini bisa mengedukasi dan bisa istiqomah dapat memperkokoh organisasi dan silaturrahim antar sahabati Fatayat NU Ancab Dukun." Imbuhnya.(SYAFIK HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot