Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 29 September 2020

METATU BERDUKA : Ditinggal Kepala Desa Nurul Askin, S.Ag. Untuk Selamanya

GRESIK - gerbangnusantaranews.com Masyarakat desa Metatu Berduka lantaran ditinggalkan oleh pemimpinnya untuk selamanya, sebelum kejadian tersebut masyarakat merasa senang dan bahagia melihat kepala desanya sudah bisa beraktifitas menjalankan tugas sebagai kepala desa periode ke 2, namun Alloh berkehendak lain yakni pada Hari Selasa, 29 September 2020 tepat hari ke 386 setelah dilantik kepala desa Metatu Nurul Askin, S.Ag., dipanggil Alloh swt. melalui kecelakaan yang dialami tepat di depan Kantor desa dimana Ia menjalankan tugasnya.
Menurut Abdul Kadir Aktifis LSM dan Jurnalis ini saat hadir dirumah duka kepada Media GNN menceritakan kronologi yang didapatdari informasi  warga sekitar bahwa kejadian ini berlangsung pada pukul 06.20 wib. saat Nurul Askin Bersepeda onthel keluar dari Kantor desa hendak menyebrang jalan raya namun naas terjadi tiba tiba melaju kendaraan bermotor dari arah timur yang menabrak korban.
Kadir juga menambahkan korban yang tidak sadarkan diri secepatnya mendapat pertolongan yang dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik, namun saat sampai dirumah sakit Nurul Askin menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar tersebut langsung menyebar di media sosial melalui Akun facebook, WA group dan lain lain, sehingga para keluarga, sahabat rekan kerja, termasuk dari jajaran muspika dan kepala desa pada berdatangan untuk memberi penghormatan pada kepala desa Metatu Nurul Askin, S.Ag. Untuk terakhir kalinya.

 "Selamat Jalan Pak Kades, Semoga Alloh Selalu Mencurahkan Ridlohnya...." (red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot