Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 04 Oktober 2020

Bantuan Kusus Keuangan Pemerintah Desa Kedungbanjar Sambeng Selesai 100 %

Lamongan, gerbangnusantaranews.com Pemerintah Desa Kedungabnjar Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan, telah sukses melaksanakan pembangunan Rabat Beton dg konstruksi warmes sepanjang,  305 m x 3,5 M x020 cm, lokasi jalan pordes Kedungbanjar Desa Wudi.minggu 04/20/2020.


Bantuan tersebut sudah terlaksana 100 % anggaran dari bantuan Jaring aspirasi dari dua DPRD Lamongan dari partai tertentu tersebut untuk lokasi jalan poros desa ( pordes ) antara Desa asal Kedungbanjar menuju Desa Wudi Sambeng Lamongan.


"Kegiatan pembangunan berjalan sesuai dengan RAB kata Sumarsono Kepala Desa Kedungbanjar ada kendala sedikit papan nama proyek sebgai laporan pada publik transparansi telah terpasang akan tetapi ada orang yang isilencabut papan nama proyek tersebut hingga bebebrapa kali kejadian itu," tutur nya.


Pembangunan rabat beton pordes tetsebut sangat bermanfaat bagi, kelancaran transfortasi perrkonomian warga Desa Kedung Anjar khususnya dan umum nya masyarakat Desa sekitar yang melewati akses jalan .  tersebut guna mengangkut hasil komoditi pertanian jagung dan padi juga kangkung.


Masih banyak program Sumarsono Kepala Desa Kedungbanjar antara lain membuat masyarakat makmur dalam keadilan yaitu membuat Bangunan Pamsimas yang sumber mata air nya dari Desa Tetangga Kecamatan Mantup sepanjang hampir 5 Km.rencana pipanisasi sampai kerumah warga dengan sitiem meteran, dan membuat jalan tembus ke arah selatan menuju Desa Nogojatisari Sambeng seanjang 6 Km membuat jalan terobosan guna peningkatan perekonomian menuju Desa mandiri.


"Dengan membuka jalan baru membuat jalan baru yang lokasi nya melewati tanah perhutani, rencana jalan lebar 6 m ini diharapkan agar bisa menambah inkam BUMDES Desa semakin meningkat dengan adanya kemitraan dengan Perhutan Wilayah mojokerto yang MOU nya sdh selesai di tandatangani bersama," tambah Sumarsono pada wartawan GNN waktu di wawancarai. 

Sumarsono masih memohon dukungan dari masyarakat baik materiil spirituil agar pekerjaan atau program yang di laksanakan ada guna dan manfaat bagi masayrakat guna peningkatan ekonomi yang produkrif, dan meng imbau agar dimasa pandemi covid -19 masyarakat selalu pakai masker dan cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan agar tidak tetpapar.  ( Abq - dmw )

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot