Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 04 Oktober 2020

GTC Dusun Tamping Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat Dengan Bersepeda Ceria

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Kompak dalam mewujudkan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) Komunitas Goes Dusun Tamping Desa Pucung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik yang mempunyai nama GOES TAMPING COMUNITY (GTC) di bawah pimpinan Kepala Dusun Tamping Joko Tayusman menyelengarakan olah raga bersepeda secara rutin setiap Minggu dan Hari libur Nasional.


Pada hari ini Minggu, 4/10/2020 saat menyelenggaran rutinitas mingguan kepala dusun Tamping Joko Tayusman Kepada Media GNN menyampaikan bahwa kegiatan ini selain berolah raga juga sebagai sarana hiburan dengan menelusuri sepanjang jalan yang mempunyai pemandangan yang mampu memberikan rasa bugar  Pada tubuh dan fikiran yang selama seminggu diterpa kesibukan masing masing.

Nampak dalam kegiatan tersebut diikuti oleh lapisan masyarakat dusun Tamping termasuk dari unsur PKK dan Tokoh masyarakat antara lain Kepala dusun Tamping Joko Tayusman, Tokoh masyarakat Suyono, Team Penggerak PKK Juliah.


Polo Joko sapaan akrabnya juga menyampaikan harapan agar kegiatan ini tidak dilakukan hari Minggu dan hari libur saja, sebab menjaga kesehatan tubuh dengan olah raga merupakan kebutuhan pribadi masing masing artinya jangan hanya berolah raga saat ada temannya saja,harapnya.


Ia juga menyampaikan dengan kegiatan ini diharapkan mampu membentuk masyarakat yang selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), serta tetap selalu taat dalam menjalankan protokoler kesehatan,pungkas kepala dusun yang juga hobby dalam tarik suara ini.(WLO)

1 komentar:

  1. Tetap semangat, kompak selalu, jaga arogansi di jalan dan ikuti protokoler kesehatan yg telah di tetapkan pemerintah

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot