qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dialog dengan Warga Manyar dan Bungah, H.M Qosim Upayakan Bangun Fly Over depan Manyar Tugu

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

DALAM pertemuan bersama warga Kecamatan Manyar dan Bungah,  paslon Cabup-Cawabup Gresik Moch Qosim dan dr. Asluchul Alif mendapat apresiasi dari warga.  Dalam kesempatan itu, Pak Qosim dan Dokter Alif akan memperjuangkan pembangunan fly over atau underpass untuk mengurai kemacetan di sekitar Manyar Tugu.


Hal itu disampaikan Pak Qosim dalam dialog gayeng pada acara Silaturahmi dan Kopdar di Kafe Mojopahit, Bungah, Jumat (16/10/2020) malam. Suparlan, warga di Kecamatan Bungah mengaku, setelah mendengar program-program Qosim-Alif dirinyua semakin yakin pasangan ini mampu membuat Gresik akan semakin lebih baik lagi. 


"Saya tadi mendengar yang disampaikan Pak Qosim. Mulai infrastruktur, UMKM, pertanian hingga program kesehatan. Semuanya sangat komprehensif," ujar Suparlan.

Ia berharap agar QA bisa meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. "Saya hanya bisa mendoakan QA menang. Dan saya harap program-program yang disampaikan bisa dijalankan dengan baik," ungkapnya.


Warga Bungah lainnya, Ubed meminta, agar QA bisa memberi perhatian pada bangunan atau tempat bersejarah di Kota Pudak. Selain itu, kepada Pak Qosim dirinya juga meminta agar di sekitar Tugu Manyar diberi jalan khusus supaya tidak macet. 


"Saya hampir setiap hari kena macet di jalan Tugu Manyar. Karena itu jalan nasional, tolong kalau bapak (Qosim, red) terpilih dan bertemu orang pusat bisa menyampaikan keluhan kami. Agar bisa dibuatkan underpas atau flyover," kata Ubed.


Menanggapi hal tersebut, Pak Qosim akan memperjuangkan aspirasi warga. Ia menjelaskan, jalan di depan Tugu Manyar merupakan jalan nasional. Sehingga pemerintah daerah tidak boleh asal membangun. "Kami memang setuju kalau disana dibuat underpas atau flyover. Itu tentu akan kami perjuangkan," jelasnya.


"Saya bersama Dokter Alif perlu ngobrol dan diskusi seperti ini. Supaya apa yg kita kerjakan nanti bermanfaat dan bisa mewujudkan kemaslahatan umat," imbuhnya.


Pada kegiatan Silaturahmi dan Kopdar ini, pihak pengelola Kafe Mojopahit, memberikan hadiah kopi dan kaos kepada Pak Qosim. "Kami berikan kaos dan kopi ini sebagai kenang-kenangan agar beliau selalu memberikan perhatian pada UMKM," tutur Faizin, pengelola Kafe Mojopahit. (Nm)


Baca Juga

Related Posts