Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 02 Oktober 2020

FATAYAT NU Ranting Sembungan Kidul Merajut Ukhuwah Dengan Kegiatan Rutin

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan Rutinan Yang selama ini dilaksanakan oleh pimpinan Ranting Fatayat NU Sembungan Kidul Kecamatan Dukun. Hari ini dimulai kembali. 


Kegiatan ini merupakan agenda yang tertunda hampir 6 bulan. Akibat pandemi Covid 19.


Giat ini dilaksanakan di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun Jalan Raya Mojopetung Dukun.(2/10/2020).


Pimpinan Ketua Fatayat Ranting NU Sembungan kidul Sahabati Mukhofah mengatakan, Alhamdullilah Kegiatan rutinan kita bisa dilaksanakan. Ini vakum sudah lama Akibat pandemi." Ujarnya. 


Ditambahkan kegiatan ini bisa merajut kembali semangat kebersamaan dan menguatkan Organisasi Fatayat." Jelasnya. 


Pimpinan ketua Fatayat NU Anak cabang Dukun Sahabati Nourah Royyani menjelaskan, Akibat kegiatan rutinan terpending Akibat Covid 19 ini. Ada rasa rindu kangen dan berontak ingin ketemu dengan sahabati yang lain dalam satu kegiatan." Tuturnya. 


Dikatakan Yeni panggilan akrabnya kita ini makhluq sosial instink untuk ketemu dengan yang lain dalam satu corp sangat tinggi." Jelasnya. 


Dan Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan rutinan Fatayat NU. Semoga kegiatan perdana New normal ini bisa dilaksanakan dengan Istiqomah dan Pandemi segera berakhir." Pungkas Yeni. 


Acara ini dihadiri perwakilan Ranting Fatayat NU sekecamatan Dukun dari 32 Ranting. Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir memakai masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan. 


Pada akhir acara diisi Tausyiah oleh KH. Misbah Turhan pengurus MWC NU Dukun.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot