qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

56 Personel Kodim Bojonegoro Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2020

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com      Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, pada Kamis (1/10) pagi, Upacara Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2020 di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat. Dalam pelaksanaannya, kegiatan korps raport ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan pencegahan covid-19. 


Kegiatan yang dipimpin langsung Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto tersebut, dihadiri para Perwira Staf Kodim, Danramil jajaran dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII beserta pengurus.


Dandim 0813 Bojonegoro, mengatakan bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya merupakan penghargaan bagi para prajurit atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas.


"Semoga kenaikan pangkat pada hari ini, bisa menambah semangat anggota dalam kinerjanya. Begitu juga dapat menambah kebahagiaan bagi keluarganya," ujarnya. 


Ucapan selamat juga disampaikan kepada 56 orang Bintara dan Tamtama yang naik pangkat periode 1 Oktober 2020 yang terdiri dari 50 personel mengalami kenaikan pangkat secara reguler, dan 6 personel mendapat kenaikan pangkat penghargaan.


Selain itu, apa yang diraih saat ini bisa memotivasi seluruh anggota lainnya dalam melaksanakan tugas di TNI AD. 


"Selamat kepada 56 anggota yang naik pangkat hari ini, dengan adanya kenaikan pangkat ini tentunya membawa rasa tanggungjawab yang besar kepada pimpinan terlebih kepada bangsa dan negara. Dalam arti, anggota dituntut lebih baik lagi tanggungjawab secara moral dalam melaksanakan tugasnya," pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto.( Abq - dmw )

Baca Juga

Related Posts