Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 19 Oktober 2020

KKMI DUKUN JATUHKAN DUKUNGAN PADA PASLON NIAT

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Satu lagi Dukungan Dari KKMI (Kelompok kerja Madrasah Ibtidaiyah) Kecamatan Dukun untuk kemenangan pasangan Gus Yani dan Bu Min atau yang sering disebut Paslon NIAT. 


KKMI adalah kumpulan Kepala Madrasah Ibtidaiyah sekecamatan Dukun dengan Wadah organisasi KKMI dengan Program Pendidikan, Adminstrasi, dan Yang lain. 


Komitmen ini menjadi ikhtiar bersama KKMI Dukun dengan Stekholder Guru dilembaga masing masing. Untuk memenangkan Niat pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati 9 Desember 2020.


Giat ini dilaksanakan di RM Srikandi Resto Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(18/10/2020).


Ketua KKMI Dukun Nurus Shobah mengatakan, Komitmen kita memenangkan Niat adalah suatu keharusan karena visi misi terkait program pendidikan sangatlah pas." Ujarnya. 


Dikatakan Shobah Kepsek Mi Thoriqotul Asyfiya' Babaksari petisari Dukun Gresik bahwa ikhtiar ini harus kita kawal sampai kemenangan Niat."Jelasnya. 


Hadir pada Rakor ini adalah Rektor Universitas Qomaruddin Dr. Luthfi Hakim Dia mengatakan, Monggo kita kawal dengan Niat Yang Tulus Ikhlas berjuang memenangkan Niat untuk gresik baru." Katanya. 


Arus perubahan diGresik terutama disektor pendidikan harus kita kawal dan dibenahi jangan ada ketimpangan antara Negeri/SD dan Swasta/MI." Tegasnya. 


Setiap siswa pelajar mulai tingkat Umur 4 Tahun sampai Umur 17 setingkat SMA nanti akan diberi Program Vaucher pendidikan. 

" Jadi tidak ada istilah besok anak tidak sekolah. Semua akan sekolah. Dengan subsidi kebijakan dan program Niat" Dan ini pasti saya kawal. " Cetusnya. 


Disamping program kesejahteraan Guru swasta, Guru madin, guru Tpq, Marbot masjid, Penjaga kuburan dan Musholla. Nanti akan diberi tunjungan oleh pemda Kalau Niat Menang." Pungkasnya. 


Acara ini juga dihadiri Tim Dari Parpol Nasdem Kecamatan Dukun.(SYafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot