qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Lomba Sholawat Dan Hymne Fatayat NU Pada PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW.

Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka semarak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Pimpinan Anak cabang Fatayat NU Ujungpangkah mengadakan giat peringatan Maulid Nabi Muhammad Dan lomba lomba Sholawat dan Hymne Fatayat NU. 


Kegiatan ini dipusatkan di SMK Al Muniroh Kecamatan Ujungpangkah(29/10/2020).


Kegiatan ini melibatkan seluruh Ranting Fatayat NU seujungpangkah dan pengurus MWC NU Ujungpangkah. Serta Banom Yang lainya. 


KH. Rodli Syam  Ketua MWC NU Ujungpangkah mengingatkan, bahwa Peringatan Maulid ini diharapkan kita bisa mempraktikkan sifat sifat Rosulullah baik pada kehidupan pribadi maupun bermasyarakat serta berorganisasi."Tuturnya. 


Ketua panitia Nur Kholilik mengapresiasi pada Kepala SMK Al Muniroh yang memfasilitasi kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh PAC Fatayat NU Ujungpangkah serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pimpinan Ranting  se Kecamatan Ujungpangkah yang bekerjasama demi suksesnya acara ini serta para donatur dan sponsor yang turut serta memberikan spot anggaran."Katanya. 


Nur menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Moment Maulidurrosul SAW. Dengan kreatifitas Fatayat NU. " Jelasnya. 


Disamping Lomba pembacaan Sholawat juga lomba Hymne Fatayat NU dengan tujuan mengaktualisasi cinta Rosul dan Organisasi." Pungkasnya. 


Syamsul Anam Mpd Kepala Sekolah SMK Al Muniroh  sangat bangga karena SMK Al Muniroh ditunjuk sebagai tempat acara ini, kalau tahun depan masih dipercaya Insya Allah kami akan memperbaruhi kekurangan kekurangan yang ada baik fasilitas maupun sarana prasarana lainnya. "Jelasnya. 


Acara ini di tutup dengan pembagian hadiah lomba Baca Sholawat dan Hymne Fatayat NU. Serta pembagian Piagam Penghargaan kepada seluruh peserta lomba.(Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts