Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 29 Oktober 2020

H.M. Qosim Ajak Masyarakat Menganti Bersholawat Sebagai Bukti Cinta Rosulullah

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini terasa istimewa. Meski masih dalam masa pandemi covid-19, tidak menyurutkan masyarakat mengekspresikan kecintaan pada Rosulullah. Dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H dan Haul Akbar tahun 2020 KH. Thohir Al Bangkalany Kamis (29/10/2020) di Desa Kepatihan Gresik Pak Qosim mengajak para jamaah yang hadir bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.


"Mari memperingati kelahiran Kanjeng Nabi Muhammad SAW dengan membaca Sholawat Nabi", Ajak Pak Qosim.


Ajakan tersebut disambut oleh para jamaah dengan khusuk sambil mengikuti bacaan sholawat yang dipimpin langsung oleh Pak Qosim yang didaulat untuk tausiyah dalam acara tersebut.


Kenapa saya ajak bapak dan ibu bersholawat ? Hal ini untuk membuktikan kecintaan kita kepada Muhammad SAW. "Selain bukti cinta kepada Rosul, juga sebagai bentuk pengharapan kita akan syafaat Rasulullah kelak di hari kiamat", terang Pak Qosim.


Tak lupa Pak Qosim juga mengajak berdoa kepada jamaah agar Indonesia segera terbebas dari wabah virus corona. "Momen Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, mari kita sama-sama berdoa agar virus Corona segera sirna dari Indonesia dan dunia", harap Pak Qosim yang langsung diamini para jamaah. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot