Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 21 Oktober 2020

Pemkab Bojonegoro Percantik Wajah Kota Dengan Perbaiki Drainase dan Tata Kabel Pinggir Jalan

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (PKP) Cipta Karya terus membenahi tatanan wilayah kota Bojonegoro. 


Sejumlah permasalahan infrastruktur kini sedang dalam tahap perbaikan meliputi gorong-gorong/drainase dan penataan kabel di sepanjang jalan. Ada beberapa titik yang masuk dalam rencana perbaikan antara lain Jalan Diponegoro, 


Jalan Panglima Sudirman, Jalan Gadjah Mada, Jalan Ahmad Yani, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Untung Suropati. Proyek ini direncanakan rampung pada pertengahan bulan Desember mendatang. 


Kepala Seksi Pengembangan Prasarana Lingkungan (PPSL) Dinas PKP Cipta Karya, Frika Deddy Sofyan mengatakan penataan dan perbaikan tidak hanya drainase atau gorong-gorong, sekaligus penataan pipa air PDAM, kabel listrik dan kabel jalur mobilitas internet (network). 


"Tentunya untuk perbaikan tatanan wilayah kota ini perlu waktu, selain drainase nantinya kabel-kabel yang semrawut itu akan kami rapikan dengan memakai tiang bersama,” ucapnya. 


Menyikapi hal tersebut, Pemkab Bojonegoro hari ini (21/10/2020) bertempat di Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) melakukan berkoordinasi dengan PLN, PDAM, dan semua provider penyedia jasa layanan internet.


 Diskusi tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PLN dan pihak penyedia provider internet. "Semua akan kami koordinasikan dengan pihak yang bersangkutan, sarana utilitas umum akan dirapikan agar wajah kota terlihat lebih baik," pungkas Frika.(abq - ags )

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot