qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemkab Bojonegoro Terima Perhargaan dari Gubernur Jawa Timur Raih Berprediket Daerah UHC

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com 

Pemkab Bojonegoro mendapatkan predikat satu-satunya daerah di Jawa Timur yang memperoleh penghargaaan UHC (Universal Health Coverage) atau tingkat kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional yang tinggi. Selasa 13/10/2020

Atas prestasi itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Pada acara penyerahan Piagam Gubernur Jawa Timur dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-75 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya  juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati Gresik, Walikota Kediri serta Kepala OPD Provinsi Jawa Timur.


Bupati Bojonegoro Anna Muawannah mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk komitmen Pemkab dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Karena Universal Health Coverage (UHC) bukan hanya sekedar pendanaan saja tapi juga berbasis data.


 “Ini sebagai bentuk pelayanan dasar kepada warga dengan mengedepankan pemutakhiran data di mana hal ini menandakan basis data kependudukan yang semakin valid,” ucap Bupati Anna.( Abq - ags )

Baca Juga

Related Posts