Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 29 Oktober 2020

PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Yayasan Kebangkitan Umat Islam (MI YKUI)

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Semarak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya ramai di Masjid dan Musholla. Akan tetapi Di Lembaga pendidikan Formal juga turut untuk menyemarakkan moment tersebut. 


Pagi hari ini Lembaga Madrasah Ibtidaiyah. Yayasan Kebangkitan umat Islam (MI YKUI) Desa Sambogunung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.


Mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1442 H. Tahun 2020 dengan Gowes atau bersepeda (29/10/2020).


Giat ini diikuti oleh civitas akademika MI YKUI Sambogunung Dukun. Mulai Siswa siswi Kelas 1-6 beserta Guru dan wali murid. 


Giat ini dipusatkan Di Lapangan Depan Gedung MI YKUI Sambogunung.

Kepala Madrasah MI YKUI Khusnun Amri mengatakan, Giat Ini adalah bagian dari Proses Edukasi khusus untuk siswa dalam Proses bertadabbur dengan Alam.Cinta akan lingkungan. "Katanya. 


Gowes ini juga memberikan kesehatan dalam rangka untuk menguatkan imun tubuh. Ditengah pandemi Covid 19 ini." Jelas Khusnun. 


Ditambahkan, Rute perjalanan Gowes ini mulai Jalan poros Desa Sambogunung-Babaksari-Kalirejo-dan kembali Ke lapangan MI YKUI Sambogunung."


Disamping itu gowes ini juga memberikan bentuk keakraban antara Pengurus stekholder MI YKUI dan siswa serta wali murid. Salah satunya dengan makan Bareng bancaan habis Gowes Dilaksanakan. 


Harapan kedepanya moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa dijadikan inpirasi Edukasi dan Risalah Dakwah sebagai hamba Yang cinta Rasullullah SAW dan Giat Yang lain Yang bisa memberi pencerahan untuk kita semua. " Pungkas Pak NUN panggilan Akrabnya.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot