Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 20 Oktober 2020

Terpilih Secara Aklamasi, Kader NU Wotan pimpin PAC GP. Ansor Panceng


Gresik- gerbangnusantaranews.com

Layaknya suatu organisasi, kaderisasi menjadi pilar penting bagi tumbuhnya tunas-tunas baru sebagai proses regenerasi. Selasa (20/10/2020).


Konferensi Anak Cabang (Konferancab) GP. Ansor Panceng resmi dihelat. Hal ini menjadi momen penting bagi proses regenerasi di lingkungan Ansor Panceng. 


Perhelatan yang diselenggarakan sejak pukul 13.00 di gedung Lembaga Pendidikan Maarif Al-Hidayah desa Serah ini dihadiri oleh seluruh ranting se PAC Panceng, pengurus PAC, dan undangan lainnya. 


Momen penting ini mengambil tema "Spirit baru, Ansor maju satu barisan menjaga sinergitas kader".

Dalam sambutannya, Ahmad Natiq (Ketua PAC GP. Ansor Panceng) menegaskan bahwa estafet kepemimpinan harus terus dijaga, semata demi menjaga agar Ahl Al-sunnah wa al-jamaah tetap kukuh di bumi nusantara. Natiq merasa lega bahwa selama kepemimpinannya Ansor telah turut andil dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial keagamaan, utamanya dalam tugas menjaga keutuhan NKRI"Tegasnya. 


Di penghujung acara, terpilihlah sahabat Mashul Hadi, kader muda NU Wotan yang didapuk oleh peserta Konferancab secara aklamasi untuk meneruskan perjuangan Ahmad Natiq. Pria 38 tahun yang akrab dipanggil Hadi ini sebelumnya adalah ketua PR. GP Ansor Wotan selama dua periode (2016-2018 dan 2018-2020). Melalui tangan dinginnya, tahun 2018 lalu ia sempat menorehkan sejarah besar melakukan kerjasama dengan warga NU Wotan di Malaysia dalam perhelatan Perdamas Bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf, Solo. 


Atas terpilihnya Hadi, Abdi Manaf, ketua PR. GP Ansor Wotan terpilih untuk periode 2020-2022 menyambut baik. Ia akan all out mensupport dan mensukseskan program-program PAC nantinya. "


"Sahabat Hadi cara kerjanya terukur, semoga dengan amanah baru ini semakin membuatnya lebih matang dalam berorganisasi," tutur Abdi seusai acara. 


"Ke depan, kami akan terus melakukan distribusi kader di pos-pos strategis lainnya, hal ini selain untuk maksimalisasi potensi juga untuk semakin mendekatkan nama NU Wotan di berbagai level sosial kemasyarakat," tegas Roihan, Sekretaris PRNU Wotan, yang turut hadir mengawal dan mendampingi dalam proses acara ini.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot