Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 16 Oktober 2020

TKSK Se Kabupaten Gresik Rayakan Harla ke 11 Bersama 11 Yatim Dan 11 Dzuafah

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Tidak terasa dalam berkipra dalam bidang sosial Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) sudah berjalan 11 tahun, dan saat ini menyelenggarakan hari jadinya Dengan Tema "Sinergi bersama membangun negeri, terus bergerak hadirkan solusi"


Kegiatan yang ditempatkan di Desa Surowiti Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik tersebut dihadiri oleh Ir. Sentot Soepriyohadi Selaku Kadis sosial Gresik, Sekcam Panceng Yono dan TKSK Se Kabupaten Gresik, serta Perangkat desa Surowiti


Kegiatan yang menandai Harlah Ke 11 TKSK Ini sebagai upayauntuk memberikan yang terbaik kepada Negeri dan dikemas dalam bentuk kegiatan sosial yakni bakti sosial pada 11 anak Yatim dan 11 dzuafah

Sekcam Panceng Yono dalam kesempatan tersebut memberikan Ucapan Selamat datang untuk TKSK Gresik, dan terimakasih sudah memberikan kepercayaan  dengan di tempati dalam harlah TKSK Ini. 


Semoga kedepannya TKSK bisa terus memberikan yang terbaik untuk bakti pada masyarakat, dalam usaha kesejahteraan sosial di kabupaten Gresik."Ucapnya.(15/10/2020)


Sementara Kordinator TKSK Kabupaten Gresik Suwanto Mengatakan, ulang tahun TKSK ke 11 di masa pandemi covid 19, di lakukan dengan sederhana dengan kegiatan Baksos ke 11 anak Yatim dan dhuafa, Beda dengan pada tahun 2019 atau harlah ke 10 dengan kegiatan membangun rumah tidak layak huni dan baksos 100 orang fakir miskin. " Ujarnya


Keberadaan TKSK diwilayah kerja di kecamatan hanya 1 orang ini perlu sinergi dengan stekholder untuk semua unsur yang ada baik pemerintah atau Warga masyarakat dalam menangani usaha kesejahteraan sosial di wilayah kecamatan Se Kabupaten Gresik." Jelas Wanto panggilan Akrabnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kepala dinas sosial Kabupaten Gresik Sentot Soepriyohadi saat mengawali sambutannya "Selamat ulang tahun TKSK ke 11 dari kadis sosial, semoga di usia ke 11 ini TKSK terus menghadirkan solusi untuk kabupaten Gresik.


Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa Pekerjaan TKSK butuh orang yang cocok dan  mengerti dengan tugas dan fungsi sebagai pekerja sosial yang selalu kompak dan semangat untuk mengabdi karena TKSK tidak ada gaji atau honor tetapi hanya tali asih dari pemerintah. 


Di kabupaten Gresik TKSK Sangat punya peran dalam usaha kesejahteraan sosial, juga Pelaksanaan program dari kementerian sosial seperti BSP SEMBAKO dan proses BST covid-19 d masa pandemi ini.


Selamat ulang tahun TKSK ke 11

Semoga kompak dan tetep jaga kebersamaan dalam bekerja." Pungkasnya(Syafik Hoo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot