Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 25 Oktober 2020

Warga Bulangan Dukun mengadakan Gelar Lailatul Ijtima'.

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Malam ini Warga Bulangan Kecamatan Dukun mengadakan Kegiatan Lailatul Ijtima'. 


Lailatul ijtima' merupakan Kumpulnya Warga NU pada kegiatan KeNUan disamping musyawarah untuk menyelesaikan Masalah masalah warga NU. 


Seperti malam ini Di Ranting NU Desa Bulangan diadakan Lailatul Ijtima' yang dikemas dengan acara Hari santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Giat ini dilaksanakan di RT 02 Desa Bulangan. Dengan antusiasnya warga berbondong bondong hadir pada giat tersebut.(25/10/2020)


Kepala desa Bulangan Mudhohan mengatakan, semoga acara Lailatul ijtima' bisa memberikan kekompakan dan persatuan sesama warga. "Katanya. 


Dia, berharap semoga dengan moment ini kita dijauhkan bala' atau Musibah Desa kita selamat aman Sejahtera untuk warga Bulangan."

Jelasnya. 


Pada kesempatan tersebut Kades Bulangan Menghibahkan tanah untuk NU Bulangan. " Semoga bermanfaat untuk ummat" Pungkasnya.


Pengurus Ranting NU Bulangan Abd Hamid Mengatakan, Rutinan Lailatul Ijtima' sudah dilaksanakan tiap bulan dan selalu menggunakan protokol kesehatan. " Ujarnya. 


Dia berharap semoga ini bisa istiqomah menjadi kegiatan risalah dakwah dan pemberdayaan khususnya warga NU." Jelasnya. 


Hal ini pula Yang di jelaskan Gus Mubin wong instruktur PKPNU Jatim Pada kesempatan sebagai penceramah bahwa, Potensi Kemandirian Ekonomi warga NU itu adalah S3 Yang harus Digerakkan dikelolah dengan baik dan professional. " Katanya. 


Kemandirian Gerakan S3 sedekah sedino sewu harus kita masifkan sebagai perwujudan kemandirian Ekonomi dan ini sudah terbuktikan." Imbuh Mubin.


"Di samping untuk pembangunan kantor NU dan program Yang lainya. " Pungkas Mubin.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot