Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 15 November 2020

AKAD NIKAH MENAMBAH STATUS BARU BAGI MBAH TA'IN KEPALA DESA DERMO


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

MBAH TA'IN  begitulah sapaan akrab dari Muta'in Kepala desa Dermo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, tidak hanya menjalankan tugas sebagai Kepala desa saja, namun Ia juga menjalankan tugas dan kewajiban sebagai kepala rumah tangga yakni menjalankan seruan Agama Islam melalui Rosulnya yakni Memberi Nama yang baik pada anaknya, Mendidiknya dan saat ini 15/11/2020 menjalan seruan agama untuk mensegerakan untuk menikahkan anaknya karena sudah cukup umur.

Acara Akad Nikah Rinda Eva Yenny U, S.Pd., M.M. Binti Muta'in dengan M.Faishol Azamroni Bin Thohir tersebut diselenggarakan dirumah Mbah Ta'in pada pukul 08.30 wib. oleh pejabat Kemenag Gresik (KUA Benjeng) disaksikan oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si, Camat Benjeng Suryo Wibowo, S.Sos., M.M., dan dihadiri oleh beberapa anggota keluarga dari kedua mempelai dan undangan lainnya, hal ini menambah satu status lagi bagi Mbah TA'IN yakni MERTUA.

Dalam kesempatan tersebut Mbah Ta'in kepada Awak Media GNN menyampaikan ungkapan rasa syukur atas nikmat Alloh yang sudah diberikan sehingga bisa menjalankan amanah sampai dilangsungkanya AKAD nikah ini.

Baca Juga : PAGAR NUSA GRESIK

Selanjutnya Ia berharap dengan akad nikah ini menjadikan anak saya Rinda dan suaminya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.


Acara berjalan lancar diteruskan foto bersama sekaligus pemberian ucapan selamat pada kedua mempelai.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot