qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Penetapan dan Pengukuhan Osis Mts Alkarimi 1 Periode 2020-2021

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Pelantikan Organisasi intra sekolah (Osis) Adalah bagian dari Edukasi tentang organisasi dasar bagi pelajar.


Hal ini menjadi komitmen bagi Lembaga Mts Alkarimi 1 Tebuwung Dukun Gresik. Untuk menanamkan kepada peserta didik tentang keorganisasian. 


Hal ini menjadi ikhtiar bersama dalam pelantikan pengurus Osis MTS Alkarimi 1 Masa periode 2020-2021.


Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Mts Alkarimi 1 dengan disaksikan oleh civitas Akademika Mts Alkarimi 1.Bapak ibu Guru Dan siswa siswi. 


Penetapan dan pengukuhan Osis periode 2020-2021 langsung di pimpin oleh kepala Sekolah Mts Alkarimi 1.


Kepala sekolah Mts Alkarimi 1 Moh. Nafik Msi. Mengatakan, pelantikan ini menjadi puncak iktiqad bagi pengurus osis untuk menjalankan organisasi" Ya saya mengucapkan kepada pengurus osis baru agar selalu menjalankan roda organisasi dan menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dalam masa 1 tahun ini." Ujarnya.(15/11/2020)


Dikatakan Nafik proses ini bagian dari pengkaderan dasar organisasi di Mts Alkarimi. Yakni pengembangan potensi bagaimana pengurus osis bisa menjalankan peran dan tugas masing masing. Mulai belajar komunikasi, cara menyampaikan informasi di depan teman atau Publik speaking." Hal ini bisa dikatakan pengurus osis harus melalui proses belajar organisasi di osis." Pungkas Nafik


Ketua osis Mts Alkarimi 1 terpilih Faruq Maulana mengatakan, "Mohon untuk bimbingan dan arahan dari Bapak ibu Guru semoga pengurus osis bisa menjalankan tugas dan amanah ini untuk lebih baik." Hal ini Yang sangat kami harapkan atas bimbingan terutama bapak Wakasis yang kami minta atas kerjasamanya."Jelas Faruq. (Hoo)

Baca Juga

Related Posts