Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 15 November 2020

PSNU PAGAR NUSA Cabang Gresik Gelar Pembaiatan Santri Baru

Gresik, gerbangnusantaranews.com 

Minggu (15/11) Telah dilaksanakan Tasyakuran Pembaiatan Tasyakuran Santri Baru Pagar Nusa Cabang Gresik. Bertempat di Gor Desa Kawisto Windu. 


Kegiatan ini merupakan sebuah harapan dari para pengurus Pagar Nusa di kecamatan se Gresik sejak dulu. Dan akhirnya hari sudah terlaksana. 


Kegiatan Tasyakuran ini diikuti santri baru sebanyak 142 santri berasal dari berbagai kecamatan di Gresik. 


Tomi selaku tuan rumah dan sekaligus Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Kecamatan Duduksampeyan mengungkapkan, bahwa kegiatan tasyakuran pembaiatan santri baru PSNU Pagar Nusa yang terkordinir oleh Pimpinan Cabang Gresik ini se pengertiannya baru pertama kali ini.

"Jika nanti Pimpinan Cabang berkeinginan mengagendakan pembaiatan secara serentak, InsyaAllah teman-teman dari PAC lain siap membantu".


Ditambahinya, "Kami ucapkan terimakasih kepada panitia dan  seluruh tamu undangan yang sudah hadir, dalam acara ini".


Selain itu KH chusnan Ali selaku Ketua Tanfidziyah PCNU, mengapresiasi dan merasa bangga dengan semangat kader-kader NU yang sudah mengagendakan kegiatan ini. 


Beliau berharap adanya kegiatan ini tidak terhenti pada satu agenda ini, namun kesamaan-kesamaan pemikiran ini harus terus diagendakan agar bisa menjadikan organisasi ini semakin bermanfaat untuk masyarakat secara keseluruhan. 


Santri baru PSNU Pagar Nusa ini dibaiat langsung oleh pengurus PC Pagar Nusa Gresik. 


Acara berjalan dengan lancar, diikuti pengurus atau warga Pagar Nusa dari berbagai daerah Lamongan, Tuban dan Bojonegoro. (Mz)

Klik Juga : Status Baru Mbah TA'IN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot