Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 12 November 2020

BNN Sosialisasikan P4GN dan Tes Urine Rutin, Untuk Cegah Narkoba di Lingkungan Kodim 0817 Gresik

Gresik, gerbangnusantaranews.com

Dalam rangka untuk mencegah penggunaan Narkoba di lingkungan Kodim 0817/Gresik, BNN (Badan Narkotika Nasional) Bekerjasama dengan kodim 0817/Gresikmelakukan sosialisasi P4GN dan Tes Urin.12/11/2020


Kegiatan ini bertempat di Aula Brigjen TNI  Rahmatullah Makodim 0817 Gresik diikuti oleh Personil kodim serta 50 orang anggota Militer dan PNS. 


Dalam kesempatan pidatonya Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim Gresik) memberikan penjelasannya  “Kasus Penyalahgunaan Narkoba ini merupakan permasalahan yang sangat kronis tidak hanya didalam negara namun juga menjadi perhatian internasional". 


Narkoba sangatlah berbahaya, kasus penyebaran barang berbahaya ini tidak melihat status sosial, siapun bisa menjadi korban, yang dampak penggunaannya bisa merusak nilai-nilai moril masyarakat serta mengancam kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.


Adanya kegiatan ini adalah guna mencegah dan melindungi prajurit dan anggota PNS serta keluarga agar terhindar dari bahaya Narkoba. 


Serta kami tidak akan mentoleransi bagi setiap prajurit milter maupun PNS dilingkungan Kodim 01817 Gresik, apabila terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkoba” tegas Mayor Inf Sugeng Riyadi


Diakhir sambutannya ia mengucapkan terimakasih kepada tim BNN Gresik atas kerjasama dalam giat P4GN bersama kodim 0817/Gresik. (Mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot