qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Energi Baru Dukungan Kepada Qosim-Alif dari Relawan Bagus

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Menjelang pelaksanaan coblosan Pemilihan Bupati Gresik 9 Desember 2020 mendatang, dukungan kepada pasangan Qosim-Alif terus mengalir. Meski bukan mengatasnamakan partai, namun sejumlah pentolan pengurus DPC PPP Kabupaten Gresik mendeklariasikan dukungan kepada QA. Mereka bernaung di bawah Relawan Bagus.


Relawan Bagus ini dikomandoi mantan Ketua sekaligus Sekretaris DPC PPP, Nurqolib serta sejumlah ketua pengurus anak cabang (PAC) melakukan pertemuan dengan Dokter Alif di Posko Tim Pemenangan QA di Jl Sampit, Perumahan Gresik Kota Baru. Hadir juga penggasa elemen Masyarakat Gresik Selatan, Aris Gunawan yang sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai Cabup jalur independen.


Dalam pertemuan itu, Nurqolib mengatakan, kehadirannya di Posko Tim Pemenangan QA untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung PKB dan Partai Gerindra ini. Qosim-Alif, menurut dia, memiliki platform misi dan visi yang bagus dalam membangun Gresik yang lebih sejahtera ayem tentrem.


Dikatakan, pasangan ini cukup ideal dan memiliki pengalamaan. Pak Qosim adalah birokrat yang 36 tahun mengabdi di Pemkab Gresik mulai guru, kepala sekolah, kepala dinas pendidikan, kepala Bappeda hingga terakhir sebagai wakil bupati. Sementara dokter Alif adalah direktur rumah sakit Fatma Medika dan mantan Wakil Ketua DPRD Gresik. 


"Perpaduan antara birokrat senior dan politisi muda ini cukup tepat dalam memimpin Kabupaten Gresik kedepan. Apalagi pandemi seperti saat ini membutuhkan pemimpin yang matang serta memiliki latar belakang seorang dokter agar warga penularan Covid di Gresik bisa ditekan," jelas politisi yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.


Sementara itu Aris Gunawan, anggota  Relawan Bagus sekaligus Penggagas Masyarakat Gresik Selatan menjelaskan, pasangan Qosim-Alif memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangkitkan pertumbuhan ekonomi bagi warga Gresik Selatan. Program pengendalian Kali Lamong oleh Qosim-Alif dinilai cukup bagus, lebih jelas dan terukur agar banjir di Gresik Selatan bisa diminimalisir.


Ditambahkan, sosok Pak Qosim sebagai birokrat senior dianggap mampu memanajemeni Pemerintah Kabupaten Gresik yang komplek permasalahannya. Qosim-Alif memiliki program yang pro rakyat, peduli pendidikan dan kesehatan serta akan membawa Kabupaten Gresik lebih baik dengan melanjutkan program  yang sudah ada.


"Sehingga pilihan kami mewakili masyarakat Gresik Selatan sudah bagus dan tepat. Kami akan mendukung penuh pasangan QA agar memenangi Pilbup Gresik 9 Desember mendatang," jelas Aris Gunawan.


Di tempat yang sama, Cawabup QA, dr Asluchul Alif Maslikan atau akrab dipanggil Dokter Alif menyatakan kegembiraanya atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Bagus. Ini akan menjadi semangat baru bagi dirinya bersama Pak Qosim untuk mewujudkan harapan masyarakat Gresik. Apalagi relawan Bagus ini banyak diisi oleh politisi senior dari PPP.


"Terima kasih dan kami bangga atas dukungan yang disampaikan Relawan Bagus. Kami harap para relawan ini mengajak anggota serta masyarakat Gresik untuk berbondong-bondong mendatangi TPS pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos Nomor Satu, Qosim Alif. Kami akan wujudkan semua program kampanye yang kami janjikan," jelas Dokter Alif. (nm)

Baca Juga

Related Posts