qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sekcam Balongpanggang Monitoring Pelaksanaan Bantuan Sosial Pangan (BSP)


Gresik, gerbangnusantaranews.com

Sekcam Balongpanggang Sayib didampingi staf roud show melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan Penyaluran program Bantuan Sosial Pangan (BSP) yakni program kepanjangan dari program Bantuan Panganan Non Tunai (BPNT) di desa desa se kecamatan guna untuk melakukan evaluasi pelaksanaan selama beberapa hari Ini, pada hari Kamis, 19 November 2020 Sekcam melakukan giat tersebut di desa Pucung tepatnya di Agen pelaksana BPS Dwi Pangesti.


Saat diwawancarai media GNN Sayib memberi keterangan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk monitoring pelaksanaan termasuk pengecekan / Memastikan komoditi apa sudah sesuai dengan standar yang ada dalam pedum ataupun sesuai dengan usulan dari keluarga penerima manfaat (KPM).


Ia Juga menjelaskan selama dua hari ini saat monitoring semua sudah sesuai dan tidak ada pelanggaran termasuk dalam pelaksanaan tidak melanggar ketentuan protokoler kesehatan, serta tidak ada kendala kelancaran alat gesek dan pendistribusian komoditi.


Ia menegaskan bahwa pelaksanaan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.tegasnya, sembari me gajak KPM untuk tetap menjaga diri dan keluarga taat protokoler kesehatan dan berharap semoga Covid ini segera berlalu sehingga kehidupan bisa normal kembali.


Sementara salah satu warga dari 120 KPM yang enggan disebut namanya menyampaikan rasa senang karena masih bisa mendapatkan bantuan ini, apalagi saat Ini kondisi kerja belum normal karena cobid 19 yang belum berakhir.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait