Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 04 November 2020

Ketua Sahabat Khofifah Gresik Beberkan Alasan Kenapa Pasangan Qosim-Alif Pantas Memimpin Gresik.

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Relawan Sabahat Khofifah Gresik yang dikomandani oleh Ahmad Yani Elbanis tahun 2018 telah berhasil mengantarkan Khofifah Indar parawansa menduduki kursi Gubernur Jawa Timur. 


Jaringan sahabat Khofifah yang terbangun sampai tingkat desa adalah kunci suksesnya. Dalam pilkada langsung Gresik 2020 sahabat Khofifah Gresik ikut bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan Qosim-Alif. Berikut alasan sahabat Khofifah bergerak untuk pasangan Qosim-Alif yang disampaikan kepada GNN.


Gresik adalah kota santri dan industri, membutuhkan figur religius nasionalis. "nah, Pasangan Qosim-Alif (QA) No. 1 punya pengalaman selain sebagai santri, pekerja keras,  bertanggung jawab dan punya visi misi ke depan memajukan Gresik", terang Cak Yani panggilan akrabnya.


Selain itu, figur Pak Qosim dengan pengalaman memimpin baik di pemerintah sejak jadi PNS dari kepala dinas pendidikan, wakil bupati juga Ketua partai sangat tepat mewujudkan Gresik Ayem Tentrem.  "ditambah pengalaman di NU pernah menjadi Wakil Ketua PCNU Gresik serta berbagai penghargaan seperti guru teladan tingkat nasional juga figurnya merakyat populis sangat sesuai harapan warga Gresik", Tambah Cak Yani.


Demikian juga dengan dr Asluchul Alif Maslichan yang menjadi Cawabup Gresik berpasangan dengan Pak Qosim, sangat serasi. Beliau dari unsur nasionalis memimpin partai Gerindra, pengalaman di organisasi di GP Ansor Gresik serta sebagai seorang dokter dan pengalaman memimpin di pemerintahan pernah Wakil Ketua DPRD Gresik menjadi daya magnit bagi warga Gresik. "karenanya, dalam sejarah baru kali ini ada seorang dokter tampil mencalonkan Cawabup Gresik", ungkap Cak Yani.


Maka kami berharap dengan bergandengnya Pak Qosim dan dr. Alif, terutama di bidang pelayanan kesehatan bisa ditingkatkan. Sebab Gresik sebagai kota industri sangat perlu pelayanan bidang kesehatan diprioritaskan, mengingat kesehatan warga Gresik terutama di lingkungan kawasan industri pabrik-pabrik harus menjadi perhatian serius bagi pemimpin masa depan Gresik. "maka duet QA akan menjadi solusi mewujudkan Gresik Sehat Ayem Tentrem Berkelanjutan Sejahtera", pungkas Cak Yani penuh optimis. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot