Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 02 November 2020

Pro Jokowi (Projo) Gresik Deklarasi Dukungan Untuk Memenangkan Paslon Qosim-Alif

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Gelombang dukungan kepada pasangan Qosim-Alif (QA) jelang  pemilihan 9 Desember 2020 semakin mengalir banyak. Hari Senin (2/11/2020) bertempat di Posko Kemenangan Pasangan Qosim-Alif Jl. Sampit GKB Gresik, Relawan Pro Jokowi (Projo)  Gresik menyampaikan dukungan dan deklarasi kepada Pasangan Qosim-Alif (QA) dalam pilkada langsung 2020.


Dipimpin langsung oleh ketua Projo Kabupaten Gresik Sudarto, pengurus Projo Gresik diterima langsung oleh Pak Qosim dan Mas Alif. Suasana gayeng penuh keakraban antara pengurus Projo dengan Pasangan Qosim-Alif.


"Berdasarkan hasil rapat pengurus DPC, Projo resmi mendukung Pasangan Qosim-Alif dalam pilkada langsung 2020", Ujar Sudarto.


Menurutnya, keputusan itu diambil setelah menerima masukan dari bawah, mulai dari tingkat desa, kecamatan dan desa. Seluruh jajaran satu visi, satu misi dan satu tujuan untuk memenangkan Pasangan Qosim-Alif. "Gak tolah toleh maneh, satu tujuan untuk memenangkan Pak Qosim dan Mas Alif", Tegas Sudarto.


Senada dengan Sudarto, Sekretaris Projo Gresik Milodi Sugianto menambahkan alasan kenapa pilihan jatuh kepada Pasangan Qosim-Alif. "Penilaian kami, Pasangan Qosim-Alif memiliki personaliti dan perfomance lebih dibandingkan pasangan yang lain", terang Milodi.


Karena itu, jajaran pengurus Projo mulai dari tingkat bawah sampai atas mendesak agar untuk mendukung dan memenangkan pasangan Qosim-Alif.


"Alasan berdirinya Projo adalah untuk mengawal kebijakan pemerintah, di Gresik tentunya Pasangan Qosim-Alif yang berpotensi besar untuk memimpin Pemerintahan", tambah Milodi.


Mendapat tambahan dukungan dari relawan pemenangan Presiden Jokowi yang notabene mewakili suara merah, pasangan Qosim-Alif menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya dan berharap ke depan Qosim-Alif bisa bersinergi dengan Projo. "Apabila Pasangan Qosim-Alif memimpin Gresik, saya berharap bisa bersinergi dengan Projo", Tegas Pak Qosim.


Senada dengan Pak Qosim, Mas Alif pasangannya berharap hubungan dengan Projo tidak hanya sesaat dan bisa berlanjut kepada hal-hal positif demi kemajuan Gresik ke depan. "Seduluran sak lawase dan berkolaborasi dengan hal-hal positif untuk kemajuan Gresik ke depan", Pungkas Mas Alif. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot