Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 12 November 2020

LOUNCHING KANTOR REDAKSI "DORR ONLINE NEWS.COM" DAN POS LAYANAN HUKUM "YLBH FAJAR TRILAKSANA"

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Dalam menjalankan peran sebagai pemberi informasi pada publik sekaligus melakukan sosial kontrol DORRONLINEWS.COM sudah menunjukan kiprahnya serta peningkatan baik secara kwalitas dan kwantitas wartawan yang tersebar di beberapa daerah di Negeri ini.


Pada hari Senin, 9 November 2020 pukul 19.00 wib. sampai selesai menyelenggarakan "Launching Kantor Redaksi dorronlinenews.com" dan "Pos Pelayanan Hukum YLBH FAJAR TRILAKSANA". sebagai wujud eksistensi perusahan dalam meningkatkan sinergitas terpadu sesuai dengan fungsinya.


Acara yang dikemas dalam bentuk ceremonial Santunan Yatim Piatu yang ditempatkan di desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dimana kantor tersebut berada, dan diteruskan Dengan Acara Potong pita serta potong tumpeng Acara tersebut selain dihadiri keluarga besar Dorronlinenews.com dan Keluarga besar YLBH FAJAR TRILAKSANA juga dihadiri Kapolsek Balongpanggang AKP.Tulus, rekan rekan media dan LSM, serta Panwascam Balongpanggang dan Benjeng, juga masyarakat serta Anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut Drs. Lono selaku Pemimpin Redaksi dorronlinenews.com sekaligus Direktur PT. Aditya Karya Akbar menyampaikan bahwa menyampaikan ungkapan terima kasih pada hadirin semua, Ia juga menyampaikan runtutan sejarah pribadinya dalam berkipra dalam dunia jurnalistik (media) yang sudah dijalani selama 27 tahun dan saat ini ditingkatkan dalam berkarya dengan mendirikan perusahaan media sendiri dengan bendera PT. Aditya Karya Akbar dengan media Onlinenya DORRONLINENEWS.COM. 


Ia Juga merasa bersyukur bisa membuktikan satu karya untuk masyarakat yang merupakan satu satunya media yang ada di Kecamatan Balongpanggang.pungkasnya.


Andi Fajar Yulianto, SH.,MH., dalam sambutanya menyampaikan kehadiran pos pelayanan hukum ini bertujuan memberikan bantuan dan pelayanan hukum pada masyarakat terkait dengan permasalahan hukum yang dihadapi.


Ia Juga menjelaskan selain advokasi Ia juga memberikan layanan konsultasi hukum pada masyarakat yang membutuhkan sehingga masyarakat memahami setiap apa yang dilakukan tidak sampai terjadi pelanggaran hukum dan ketika butuh pendampingan tidak perlu susah paya ke kota untuk mencari kuasa hukum.


Ia berharap dengan bersinergi dalam satu kantor dengan dooronlinenews.com ini bisa semakin maximal dalam pelayanan.pungkasnya.

Sementara Itu Kapolsek Balongpanggang AKP.Tulus menyampaikan apresiasi pada DORRONLINENEWS.COM dan khususnya Bapak Lono yang sudah mampu membuktikan pada publik melalui pemberitaan yang apdate serta Ia juga menceritakan dooronlinenews.com selalu menjadi bacaan pertama yang Ia baca setiap hari.


Ia juga merespon positif dengan dilaunchingnya kantor redaksi dan pos pelayanan hukum, sebab hal ini sangat membantu dalam melakukan penyadaran dan advokasi pada masyarakat, sehingga kedepan masyarakat tidak buta hukum, Tak lupa Ia juga menghimbau karena masa pandemi belum berakhir maka tetap jaga diri dan kesehatan serta taat pada protokoler kesehatan.

Acara berjalan berjalan lancar dan ditutup dengan ramah tama diiringi hiburan musik Dangdut.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot