Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 11 November 2020

Manfaatkan Era Digitalisasi, IPNU IPPNU Ranting Ambeng-ambeng Adakan Lomba Sholawat Via Online.

Gresik, gerbangnusantaranews.com

(11/11) Bulan Rabiul Awal adalah salah satu bulan yang istimewa bagi umat islam, karena di dalam bulan tersebut terdapat peristiwa lahirnya Nabi Muhammad SAW. 


Maka hal itu dimanfaatkan oleh pimpinan ranting ipnu ippnu ambeng-ambeng untuk menyemarakkannya dengan mengadakan lomba video cover sholawat "Tibbil Qulub".


Dengan harapan penanaman cinta kepada rasul, panitia lomba ini mentarget pesertanya yakni kalangan siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah. 


Anak-anak Dusun Ambeng-ambeng mengikuti sangat antusias, sebanyak 29 peserta telah mendaftarkan diri. 


Setelah penilaian akhirnya Riyadh Faliqul Isbach  Juara 1, Adham Wahyuddin Juara 2, dan Juara Favorit M. Irfan Abdul Hafiz. Dan hadiahnya diberikan Minggu (8/11) Malam bersamaan peringatan Maulid Nabi. 


Saat memberikan sambutannya, Ustadz Tajuddin selaku ketua Tanfidziyah Ranting NU sangat bersyukur, generasi muda NU di Ambeng-ambeng hari ini sudah aktif di seluruh banom NU. 


"Saya sangat bangga kepada pemuda NU di Ambeng-ambeng ini, semangatnya luar biasa, sebagai Ketua Tanfidziyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh generasi muda, semoga semangat dan perjuangan ini menjadi amal jariyah masing-masing".


Selain itu Kepala Desa, Fahrudin selain mengapresiasi para pemuda, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Desa Ambeng-ambeng Watangrejo ini yang aman, tertib dan indah. Yakni dengan bersama-sama peduli terhadap sampah. (Mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot