Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 11 November 2020

PAC GP Ansor SIDAYU GELAR APEL BERSAMA DAN ZIARAH MAKAM PAHLAWAN

Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Semangat juang mengalir pada generasi muda Indonesia tanpa melihat katar belakang, dan kali ini terpantau GNN saat semarak peringati hari pahlawan 10 November 2020 oleh beberapa elemen masyarakat dengan keanekaragaman kegiatan termasuk dilakukan PAC GP ANSOR Sidayu Gresik.


Hal ini bagian dari dinamika Dan manjadi khazanah dalam berkhidmah untuk bangsa dan bernegara dan muassis NU. 


Momen ini tidak disiasiakan oleh Gerakan pemuda Ansor (GP Ansor) Pimpinan Anak cabang(PAC) Sidayu. 


Mengadakan Apel bersama dan Ziarah makam pahlawan kecamatan Sidayu kabupaten Gresik(10/11/2020).


Ketua pimpinan GP Ansor PAC Sidayu Moh. Faishol mengatakan, Giat ini adalah bagian dari khidmah serta peran Ansor NU untuk  memperteguh dalam merefleksikan perjuangan para pahlawan. " Ya ini juga ada kaitanya dengan Resolusi jihad Yang di kumandangkan Mbah Hasyim Asy'ari Pendiri NU serta Rois Akbar NU. "Katanya. 


Ditambahkan, Faishol semangat juang diera digitalisasi adalah menjadi tantangan bagi Ansor Banser untuk bisa mengaplikasikan dengan baik dan bermanfaat." Tantangan ini menjadi pemicu untuk semangat Ansor Banser Sidayu terus berdinamika dan berinovasi." Jelas Faishol. 


Route giat Apel dan ziarah ini titik kumpul di Musholla MWC NU Sidayu. Dilanjutkan ziarah makam pahlawan ke Asempapak, Lasem dan diakhiri dengan Apel kebesaran Ansor Banser dan Ziarah ke makam pahlawan serta Muasis NU setempat." Pungkasnya(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot