qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Masyarakat Diimbau Tak Percaya Nomor WhatsApp Palsu Atas Nama Bupati Anna Muawanah

Bojonegoro, getbangnusantaranews.com Pemkab Bojonegoro mengimbau kepada masyarakat agar tidak tertipu dan percaya oleh akun WhatsApp palsu yang mengatasnamakan Bupati Bojonegoro Anna Muawannah.


Imbauan ini dikeluarkan setelah ada salah satu nomor WhatsApp 082247623103 yang mengatas namakan diri Bupati Anna Muawannah lengkap dengan foto profil Bupati Anna Muawannah. Nomor  tersebut melakukan chat person kepada beberapa orang bahkan ke sejumlah kepala Dinas untuk mentransfer sejumlah uang.


Menurut juru bicara Pemkab Bojonegoro Bagian Humas dan Protokol, Masirin nomor tersebut bukanlah milik Bupati Anna Muawannah.


 “Jika masyarakat maupun pejabat dihubungi oleh nomor whatsupp yang bermodus meminta transfer sejumlah uang dengan mengatasnamakan Bupati Bojonegoro Anna Muawannah, Mohon diabaikan saja karena hal tersebut merupakan modus penipuan".


 Dengan adanya informasi ini, diharapkan masyarakat waspada dan jangan mudah percaya dengan nomor whatsupp yang baru apalagi dengan nomor yang tidak dikenal ucap masirin.(abq/ags)

Baca Juga

Related Posts