Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 21 November 2020

PAC FATAYAT NU SIDAYU GELAR SHOLAWAT NABI DAN SANTUNAN YATIM

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Rangkaian acara Gebyar Sholawat dan Santunan anak Yatim menjadi kegiatan puncak Fatayat NU Anak cabang Sidayu. 


Kegiatan ini menjadi ikhtiar bersama seluruh pengurus PAC Fatayat Sidayu beserta Ranting dan Banom lainya.


Penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian di acara ini bagi seluruh Anggota Fatayat yakni dengan menerapkan cek suhu tubuh dengan memakai Termorgun, Masker dan selalu cuci tangan. 


Giat PHBI dan Gebyar sholawat ini ditempatkan di Rumah Sahabati Hj. Hidayatus Sholihah Desa Ngawen Kecamatan Sidayu.(20/11/2020).


Ketua Pimpinan Fatayat NU Sidayu Lilik Khumaidah mengatakan, Alhamdulillah giat ini semarak penuh khidmah dan Ghirrah kepada NU dan Mahabbah kepada Rasullullah SAW." Ujarnya. 


Gebyar semarak peringatan Maulid Nabi ini juga memberikan inspirasi dan selalu mengedukasi akan nilai nilai Keaswajaan." Ini menjadi doktrin bagi kita Fatayat untuk menerapkan Akidah Ala Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah." 


Disamping giat Santunan Anak yatim sebagai kepedulian sosial Fatayat NU Sidayu juga mengagendakan wisata religi sebagai program penguatan organisasi." 


Dan menjadi tugas bersama untuk melestarikan dan membumikan nilai nilai Aswaja di bumi NKRI. " Pungkas Lilik. 


Acara ini diisi dengan Parade sholawat  bergantian dengan alunan suara merdunya oleh Sahabati Fatayat dan hampir 2 jam alunan sholawat dikumandangkan. 


Hidayatun Nikmah ketua Panitia sekaligus Devisi Seni Budaya PAC Fatayat Sidayu mengatakan, Alhamdulillah Kegiatan PHBI peringatan Maulid Nabi sukses PAC Fatayat NU Sidayu semoga bisa istiqomah. " ini juga bagian dari militansi kader Fatayat untuk selalu berproses dan berkompetensi." Jelasnya. 


Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus NU Banom NU. Dan tokoh masyarakat desa setempat(HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot