Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 07 November 2020

PAC GP Ansor Duduk Sampeyan Gelar Konferancab

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Konferensi anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor PAC Duduk Sampeyan  Gresik. Hari ini digelar. 


Bertempat di Gedung serba guna Desa Ambeng Ambeng Watangrejo kecamatan Duduk Sampeyan. (7/11/2020).


Konferancab GP Ansor ini adalah Musyawarah tertinggi di tingkat Anak cabang. Dengan tujuan Laporan pertanggung jawaban, Evaluasi dan memilih calon pemimpin Yang diharapkan. 


Ketua pimpinan GP Ansor PAC Duduk Sampeyan

Periode 2018-2020 sahabat Hasbi mengatakan, Ngurusi Ansor Kudu kober kudu bener Ajek Istiqomah. Ada waktu luang." Ujarnya. 


Dikatakan Hasbi bahwa,Ansor Ini sudah besar tinggal kita bisa nggak menjaga dan merawat dan meramutnya dengan program program Yang sudah dirumuskan"Jelas Hasbi. 


Dia berharap untuk periode Yang akan datang GP Ansor Duduk Sampeyan lebih Maju berdinamika dan bermanfaat untuk ummat. 


Dalam konferancab ini Sahabat Tomi andi perdana surya terpilih dengan 10 suara. Sedangkan rivalnya sahabat Fatkhur Rozi dengan 6 suara.16 ranting Yang aktif." Pungkas Hasbi. 


Kepala desa Ambeng ambeng Watangrejo Fahruddin mengatakan, Saya bangga dengan Ansor Banser Yang selama ini kompak dalam giat Keagamaan dan sosial." Katanya. 


Sinergitas dengan Pemerintah juga dilakukan Ansor Banser PAC Duduksampean termasuk kerjasama dalam hal kordinasi bersama dalam momen tertentu." Jelasnya.


Dalam kata sambutan ketua terpilih periode 2020-2022.Tomi andi perdana Surya mengatakan, terimakasih atas kepercayaan dan Amanah ini untuk memimpin GP Ansor Duduksampean. "Tuturnya. 


Tomi berharap bimbingan dari senior GP Ansor untuk mengarahkan memberi masukan dan pemikiran akan kemajuan GP Ansor kedepanya." Jelas Tomi. 


Acara ini dihadiri Ketua GP Ansor Gresik Abd Rohim, 

Ketua MWC NU Duduk Sampeyan, Kades Ambeng ambeng watangrejo, Seluruh Banom se kecamatan Duduksampean.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot