Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 16 November 2020

PENGAMBILAN SUMPAH DAN JANJI 140 ANGGOTA PTPS KECAMATAN CERME

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Pelaksanaan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Gresik semakin dekat, berbagai persiapan dilakukan termasuk pada hari Ini Senin tanggal 16 November 2020 pukul 16.00 Wib s/d selesai. Bertempat di gedung Dinas Pendidikan UPT SPNF SKB Cerme, Bawaslu Kecamatan Cerme menyelenggarakan Pengambilan Sumpah Dan Janji 140 Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS).


Acara tersebut dihadiri Camat Cerme Suyono S.H.S sos MM., Kapolsek Cerme AKP Nur Amin, Danramil 0817/08 Cerme Kptn Inf Karmu, Ketua Bawaslu Kecamatan Cerme Zakaria Alansor, Panitia Pengawas  Pemilu Umar Hasim.S.H.MM., Kepala KUA Acmad Samsul Huda dan undangan lainnya.


Ketua Panwascam Zakariyah Al Anshori selain ucapan selamat pada 140 peserta, juga berpesan agar seluruh Petugas PTPS bisa  menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sebab petugas PTPS sebagai ujung tombak suksesnya pelaksanaan pemilukada sebab petugas yang berada langsung dilokasi.


Ia juga berharap Netralitas harus bisa ditegakkan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, tak lupa jangan sampai lalai dalam pemantauan dan Pengawasan pendistribusian logistik atau lainnya.

Sementara  Camat Cerme Suyono yang didampingi Kapolsek dan Danramil Cerme menyampaikan himbauan agar selalu menjaga Netralitas dalam Pelaksanaan.


Camat Suyono juga berharap agar Petugas juga tidak hanya melakukan pengawasan tentang pelaksanaan pemilukada saja, namun harus ikut serta dalam menjalankan standart protokoler kesehatan sebab pemilukada yang dilaksanakan 9 Desember mendatang masih dalam kondisi pandemi Covid 19 yang belum tuntas, dengan harapan jangan sampai terjadi klaster baru saat pemilukada, sembari mencontohkan "bahwa petugas harus mengingatkan pada pemilih yang tidak membawa atau lupa membawa masker".pungkasnya.


Selanjutnya sambutan dilanjutkan oleh Kapolsek, Danramil secara bergantian, diteruskan dengan  pembacaan Surat Keputusan, serta pengambilan sumpah pada 140 Petugas secara bersama sama.(WLO)


KLIK DAN BACA : Bawaslu Kecamatan Balongpanggang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot