Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 21 November 2020

PR GP ANSOR TEBUWUNG : Gelar Pelantikan dan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Pimpinan Ranting Gerakan pemuda Ansor Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik masa khidmah 2020-2022.Malam ini memggelar pelantikan dan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor di Serambi Masjid Jami' Desa Tebuwung. 


Pelantikan GP Ansor ini mengambil tema" mandiri, Intelektual, dan Berwibawa. 


Ketua terpilih GP Ansor Ranting Tebuwung Sahabat Mustaghfirin dalam kata sambutanya mengatakan, Berharap kerjasamanya dengan pengurus Yang lain untuk selalu kompak dan bersinergis dalam mengemban amanah ini. " Karena organisasi Ansor ini bukan milik kita sendiri melainkan milik bersama." Satu komando dan barisan menjadi kekuatan Di Organisasi Ansor." Jelasnya. 


Ditambahkan, Program Yang sudah berjalan seperti MDS kita teruskan dan masifkan." Karena Giat MDS ini adalah wadah berkumpulnya sahabat Ansor Banser dan MDS untuk berkumpul. " Jelas Heri Panggilan Akrabnya.(20/11/2020)

Klik dan Baca juga ini : MEDIASI .......

Pelantikan dan sekaligus Pengukuhan di pimpin Ketua GP Ansor cabang Gresik Sahabat Abd Rohim dalam sambutan dia Mengatakan,Potret NU ranting Tebuwung adalah kepengurusan Ansor sekarang untuk itu dia berharap agar selalu bersinergis berkhidmah serta Ghirrah yang kuat terhadap Ansor NU." Ujarnya.


Dia menjelaskan,bahwa tantangan Ansor kedepan semakin besar dalam framing dan gorengan dari kelompok sebelah." Isu isu yang selama ini dihembuskan kelompok sebelah selalu menyudutkan Ansor.


Maka hal ini menjadi pekerjaan bersama ikhtiar bersama  GP Ansor untuk berproses dan meningkatkan kompetensi individu maupun secara kelompok Di GP Ansor.


Pengkaderan dan turba akan selalu dilaksanakan oleh Pengurus cabang baik Administrasi maupun pendidikan pelatihan Ansor yang akan datang." Pungkas Kasdol biasa dipanggil


Giat pelantikan ini dihadiri Ketua MWC NU Dukun,Pengurus Ranting NU Tebuwung,Pimpinan PAC GP Ansor Dukun serta  Banom baik dari Muslimat,Fatayat,Ansor Banser,IPNU IPPNU,Kades dan tokoh masyarakat Desa Setempat.(Hoo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot