qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PRAMBANAN COFFEE : Gelar Tasyakuran Hari Jadi Yang Pertama Dengan Santunan Yatim

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Tidak terasa dalam perjalanan bisnisnya Prambanan Coffee yang berlokasi di jalan raya Kedungrukem Benjeng Gresik telah genap berusia Satu tahun.


Pada hari ini Senin, 30 November 2020 Owner Prambanan Coffee Amin Mulyono menyelenggarakan tasyakuran yang laksanakan dilokasi coffe tersebut ditandai dengan TUMPENGAN Dan santunan Yatim piatu pada pukul 18.30 wib.


Acara tasyakuran ini dihadiri oleh Keluarga besar Prambanan Coffe termasuk seluruh karyawan, Danramil Benjeng Kapten INF Salami, Kepala desa Kedungruke Bayu, Musisi, Artis Prambanan serta anak yatim piatu dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Amin Mulyono Owner Prambanan Coffee Kepada media GNN menyampaikan ungkapan syukur atas segala nikmat yang sudah diterimanya selama ini, termasuk berjalannya bisnis yang Ia tekuni ini.


Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dikemas sederhana karena kondisi masih prihatin dengan adanya pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini.


Tak lupa Amin mengajak berdoa agar kondisi ini segera menjadi normal kembali sehingga aktifitas berjalan dengan lancar, dan perekonomian bisa pulih seperti sebelumnya bahkan bisa lebih baik lagi.


Amin juga berharap agar kedepan usaha yang dibangun Ini tetap bisa bersinergi baik pada masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga Cafe ini benar benar menjadi Destinasi Wisata kuliner dan hiburan keluarga bagi masyarakat.

Sementara Danramil Benjeng Kapten INF Salami Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang pertama sembari mendoakan semoga Prambanan Coffee semakin jaya, Ia menjelaskan bahwa keberadaan Prambanan coffee ini mampu menunjukan bahwa selain oreantasi bisnis juga berorientasi sosial Dan salah satu bukti ada santunan kali dan juga kipra sosial lainnya.


Kapten INF Salami juga mengingatkan dan menghimbau agar kita tetap disiplin dalam penerapan protokoler kesehatan dengan menjalankan (3 M) yakni :


- Selalu pakai Masker 

- Sesering mungkin Cuci Tangan dengan sabun danbaor mengalir.

- Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Hal ini (3M) kita jadikan sebagai kebiasaan agar Kecamatan Benjeng yang sudah zona kuning ini segera bisa jadi zona hijau artinya bebas corona.pungkasnya.


Acara yang dilaksanakan dengan protokoler kesehatan tersebut berjalan dengan lancar yang ditutup dengan doa dan pembagian santunan ke sejumlah yatim piatu dan diteruskan ramah tama dan potong tumpeng.(WLO)


Baca Juga

Berita Terkait